Pep Guardiola Bujuk Andres Iniesta Gabung Man City

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, dilaporkan telah hubungi mantan anak asuhnya di Barcelona, Andres Iniesta, dan meminta gelandang veteran itu untuk gabung ke Etihad.

Berita Transfer – Andres Iniesta selalu dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik di generasinya, dan ia telah bersinar di sepanjang karirnya bersama Barcelona dan Timnas Spanyol. Kini, Pep Guardiola berharap bekas pemainnya itu gabung ke Manchester City.

Iniesta mencapai puncak kejayaan karirnya ketika ia empat tahun diasuh Guardiola. Saat itu, Guardiola dan pemain 33 tahun itu ikut membawa Barca meraih tiga gelar juara LaLiga dan dua trofi Liga Champions.

Dengan Barcelona yang saat ini belum setujui kontrak baru Iniesta, sejumlah klub dikabarkan mengantri jasanya dan berniat untuk membuat transfer mengejutkan di musim panas kali ini.

Isunya, Manchester City jadi salah satu klub papan atas yang mengidamkan Iniesta. Menurut laporan Calciomercato, Guardiola telah mengontak dan membujuk Iniesta untuk tinggalkan Barcelona dan gabung ManCity.

Playmaker veteran itu tak diragukan lagi akan menjadi rekrutan yang bagus untuk City, bahkan pada tahap karir pemain tersebut saat ini. Pasalnya, Iniesta punya gaya permainan yang kreatif di lini tengah yang membuat permainannya selalu sempurna dan sesuai dengan cara yang diinginkan Guardiola.

Selain Man City, Juventus dan Inter Milan juga dikabarkan termasuk di antara klub-klub papan atas yang mengincar Iniesta. Dengan demikian, Iniesta tak perlu khawatir jika dia putuskan untuk pindah di musim panas ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here