Pepe Absen di Sesi Latihan Jelang Copa del Rey

Pepe absen dalam latihan di awal pekan ini. Bersama sang kapten, Sergio Ramos, pemain Portugal itu dipastikan absen di Copa del Rey.

Pepe

Pepe absen dalam latihan di awal pekan ini. Bersama sang kapten, Sergio Ramos, pemain Portugal itu dipastikan absen di Copa del Rey.

Liga Spanyol  - Pepe Absen di Sesi Latihan Jelang Copa del Rey

Adubola.com – Pepe tak tampak berlatih bersama skuad Real Madrid lainnya jelang laga di babak 16 besar Copa del Rey melawan Sevilla, Kamis (5/1) dinihari.

Selain Pepe, sesi latihan El Real itu juga minus sang kapten, Sergio Ramos. Tampaknya, pelatih Zinedine Zidane telah persiapkan Raphael Varane dan Nacho untuk mengawal pusat pertahanan skuadnya.

Ramos dikabarkan masih berjuang memulihkan cedera otot yang dialaminya sebelum turnamen Piala Dunia Klub. Bek Spanyol itupun dipastikan tak akan bermain di leg pertama Copa del Rey yang akan digelar di Santiago Bernabeu.

Namun, Ramos diyakini bisa bermain di pertandingan leg keduanya, yang akan digelar di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada 12 Januari mendatang.

Ramos sebelumnya juga hanya duduk di bangku cadangan, saat El Real bertanding di semifinal Piala Dunia Antarklub melawab Club America dua pekan lalu. Ia sebelumnya sempat membawa timnya menang atas Deportivo La Coruna, namun sayangnya mengalami cedera otot.

Ramos kembali ke starting line-up Madrid dalam final ajang tersebut kontra Kashima Antlers, tapi kemudian digantikan di tengah pertandingan karena kondisinya saat itu mengkhawatirkan. Ramos harus ditarik keluar setelah mengeluh sakit pada kaki kanannya.

Di paruh pertama musim ini, El Real sukses menjadi juara tengah musim, dengan tiga poin di atas tim peringkat dua yang juga rival abadinya, Barcelona, meskipun Madrid masih menyisakan satu pertandingan lagi.

Sedangkan dalam kasus Pepe, pemain berusia 33 tahun itu juga dikabarkan mengalami cedera otot. “Menyusul pemeriksaan yang dilakukan terhadap Pepe di Sanitas la Moraleja University Hospital, pemain itu didiagnosa mengalami cedera tingkat ke dua di bagian otot betis kirinya. Kini dia tengah menjalani pemulihan, untuk kemudian menjalani pemeriksaan selanjutnya,” demikian pernyataan resmi Real Madrid.

Selain bertemu Sevilla di ajang Copa del Rey, skuad asuhan Zinedine Zidane itu akan bertemu Napoli di babak 16 besar Liga Champions League musim ini. Demikian diberitakan AS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here