Pernyataan Alvaro Morata Bikin Man United Patah Hati

2095

Striker Real Madrid, Alvaro Morata, ungkapkan pernyataan mengejutkan yang bisa kacaukan rencana transfer Manchester United.

Liga Spanyol  - Pernyataan Alvaro Morata Bikin Man United Patah Hati

Berita Transfer – Penyerang Timnas Spanyol, Alvaro Morata, secara tiba-tiba mengaku ingin bertahan di Real Madrid. Padahal, ia sudah lama jadi prioritas transfer Setan Merah di musim panas ini, dan El Real baru saja menolak tawaran Manchester United yang dinilai jauh di bawah pasaran yang pantas untuk Morata.

Kini, secara mengejutkan, setelah berbagai spekulasi mengenai kelangsungan karirnya di Old Trafford, Morata tiba-tiba mengaku ingin bertahan di Santiago Bernabeu.

Padahal, Jose Mourinho tahu benar kualitas Morata dan ia ingin mantan pemainnya itu reuni dengannya ke MU. Morata memulai debutnya di Spanyol melalui tangan pelatih asal Portugal itu, saat usianya masih 18 tahun. Morata juga diyakini akan mengisi posisi penyerang tengah MU, yang ditinggalkan Zlatan Ibrahimovic sampai tahun depan.

Bersama Madrid di musim lalu, pemain berusia 24 tahun itu berhasil bukukan 20 gol. Tapi, seperti periode pertamanya bersama Real Madrid, Morata pun mandeg di bawah bayang-bayang Karim Benzema yang bermain di posisi sama dan kerap jadi pilihan pelatih Zinedine Zidane.

Meski demikian, walaupun waktu bermainnya kurang, Morata kini mengonfirmasikan bahwa ia ingin bertahan di Bernabeu dan membantah akan pindah ke AC Milan.

“Saya ingin bermain dan menjadi pemain penting bagi skuad, apalagi di tahun depan ada Piala Dunia,” ujar Morata setelah sukses mengangkat trofi Piala Champions akhir pekan lalu.

“Saya masih ingin berjuang untuk posisi saya di sini. Saya bisa gila jika tinggalkan Real Madrid. Sulit rasanya membayangkan saya akan kembali ke Italia, walau pengalaman saya di Serie A jadi momen yang luar biasa. Saya lebih suka bertahan di Real Madrid, dan satu-satunya klub bagi saya kalau saya pindah ke Italia hanyalah Juventus,” tegasnya.

Walau Morata ingin bertahan di Bernabeu, United diperkirakan akan masukkan tawaran ke dua untuk Morata, yang besarnya sekitar 60 Juta Poundsterling.

MU masih percaya Real Madrid akan menjual pemain itu, guna mendanai rekor transfer bintang AS Monaco, Kylian Mbappe. MU juga akan mencermati lagi pernyataan Morata yang membantah akan pindah ke San Siro.

LEAVE A REPLY