Plan B Real Madrid Ternyata Lebih Bagus Timbang Trio BBC

Real Madrid raih kemenangan telak, 6-2, di markas Deportivo La Coruna, Kamis (27/4) dinihari tadi. Skuad Zinedine Zidane itupun berpeluang kembali ke posisi teratas yang saat ini tengah diisi Barcelona.

Real Madrid raih kemenangan telak, 6-2, di markas Deportivo La Coruna, Kamis (27/4) dinihari tadi. Skuad Zinedine Zidane itupun berpeluang kembali ke posisi teratas yang saat ini tengah diisi Barcelona.

Berita Bola, Liga Spanyol – Saat ini, El Real masih punya kelebihan satu pertandingan di tangan dibandingkan Barcelona. Tapi, di posisi dua saat ini, Madrid pun kantongi poin sama dengan El Barca, yakni 78 poin. Barca unggul selisih poin dan catatan head-to-head.

Setelah lakukan sembilan kali perubahan di dalam skuadnya -yang sebelumnya kalah di laga Clasico, Madrid pun meraih kemenangan meyakinkan. 6-2. Dalam laga dinihari tadi, sejumlah pemain cadangan Madrid kembali diturunkan Zidane. Dan, saat diberi kesempatan bermain, para pemain cadangan itu kerap melakukan pekerjaan dan peroleh hasil yang lebih baik dari tim inti Los Blancos.

Inilah yang terjadi, saat James Rodriguez, Isco, Marco Asensio dan Alvaro Morata mengisi starting line-up Real Madrid. Morata berhasil mencetak gol pembuka kemenangan Madrid, saat petandingan baru berjalan satu menit. James kemudian menggandakannya 13 menit kemudian.

Depor memang berhasil memperkecil kekalahannya menjadi 1-2 lewat gol Florin Andone di menit 35. Namun, Lucas Vazquez kembali membawa Madrid tinggalkan lawannya, 3-1, hanya satu menit sebelum turun minum.

Di babak ke dua, James kembali mencetak gol di menit 66, yang kemudian diperbanyak lagi oleh Isco di menit 77, dan Madridpun unggul 5-1 atas tuan rumah.

Walau Joselu berhasil membuat Depor mengejar lewat gol yang dicetaknya setelah itu, tapi tim lawan tak berhenti sampai di situ. Madrid terus lakukan perlawanan, hingga berhasil menambah skornya menjadi 6-2 lewat gol Casemiro, tiga menit sebelum pertandingan selesai.

Bagi Casemiro, ini jadi momen istimewa baginya, karena ia berhasil mencetak gol dalam dua pertandingan beruntun dan tetap menjaga Madrid pada jalurnya, untuk meraih gelar juara LaLiga yang pertama kalinya sejak 2012 lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here