Playmaker Real Madrid Ini Diincar Manchester City

Adubola.com – Bintang Real Madrid ini santer dikabarkan akan segera tinggalkan Santiago Bernabeu. Selain diminati rival abadi Madrid, Barcelona, pemain ini ternyata juga jadi incaran klub papan atas Liga Premier, Manchester City.

Adubola.com – Bintang Real Madrid ini santer dikabarkan akan segera tinggalkan Santiago Bernabeu. Selain diminati rival abadi Madrid, Barcelona, pemain ini ternyata juga jadi incaran klub papan atas Liga Premier, Manchester City.

Francisco Roman Alarcon Suarez, atau yang lebih dikenal sebagai Isco, sampai saat ini menolak tanda tangani kontrak barunya bersama Madrid. Padahal, deal-nya saat ini akan berakhir musim panas nanti.

Isco mengaku masih menunggu perkembangan nasibnya di Madrid. Pasalnya, ia ingin dapatkan waktu bermain lebih banyak, ketimbang duduk di bench seperti saat ini.

Isco pun dikabarkan diincar sejumlah klub papan atas. Termasuk di antaranya, Barcelona. Namun, Madrid telah bentengi semua pemainnya dengan kesepakatan ‘anti-Barca’ yang membuat Isco tak akan bisa bermain untuk Camp Nou.

Kini, penyerang Timnas Spanyol itupun jadi incaran raksasa Liga Premier, Manchester City, yang ingin merekrutnya di akhir musim ini. Demikian dikabarkan Foottheball.

Pemain berusia 24 tahun itu mengaku tak bahagia di Bernabeu. Di musim ini saja, dia baru bermain sebagai starter dalam 11 pertandingan La Liga. Padahal, Isco selalu jadi bintang lini depan ketika ia dimainkan. Salah satunya, saat Isco ikut membawa Madrid menang 2-0 atas Espanyol, 18 Februari lalu.

Beberapa pundit terkenal meyakini, presiden Real Madrid, Florentino Perez, berniat untuk melepas Isco di musim transfer tengah tahun ini. Atau, mereka bisa kehilangan pemain itu dengan status bebas transfer pada tahun depan, dan itu berkemungkinan Isco pindah ke Barcelona jika statusnya sudah free transfer.

“Saya santai saja, walau saya galau karena tak juga dapat kesempatan bermain. Saya senang di sini, tapi karir pemain itu sempit. Saya akan buat keputusan di akhir musim ini, masa depan saya benar-benar dipertaruhkan,” ujar Isco beberapa waktu lalu.

Kini, kabarnya, bukan cuma Man City yang inginkan Isco. Tapi, raksasa Liga Premier lainnya, Chelsea, juga melirik playmaker ini dan berniat datangkan dia di musim panas nanti.

Awalnya, Isco memang hampir gabung Manchester City pada musim 2012/13 lalu. Tapi, secara tiba-tiba ia menolak tawaran dari bekas bosnya di Malaga, Manuel Pellegrini, dan lebih memilih gabung raksasa Spanyol, Real Madrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here