Premier League Akan Menggoda Antoine Griezmann

193

Adubola.com – Mantan striker Liverpool, Iago Aspas mengatakan kepindahan ke Premier League akan menggoda Antoine Griezmann.

Liga Spanyol  - Premier League Akan Menggoda Antoine Griezmann

Adubola.com – Mantan striker Liverpool, Iago Aspas mengatakan kepindahan ke Premier League akan menggoda Antoine Griezmann.

Bintang Atletico Madrid dan Timnas Perancis, Antoine Griezmann telah banyak dikaitkan dengan Manchester United, dengan rumor tersebut tampaknya tidak akan pernah berhenti.

The Red Devils dikatakan bersedia mengeluarkan dana besar untuk pemain berusia 25 tahun itu – begitu besarnya sehingga biaya transfer bisa menjadi rekor baru dan mengalahkan yang telah dicatatkan oleh Setan Merah saat mendatangkan Paul Pogba dari Juventus nyaris setahun yang lalu.

Meskipun label Atletico sebagai klub besar, Aspas, yang bermain 14 pertandingan untuk Liverpool, percaya pindah ke Inggris akan menggoda Griezmann.

“Hal ini tergantung pada setiap pemain dan tim, karena jika kita berbicara tentang tim besar, seperti Manchester United, Manchester City, Liverpool atau Arsenal, sulit untuk mengatakan tidak ketika Anda berada di sebuah klub menengah,” kata Aspas.

“Tapi Griezmann bermain dengan salah satu klub besar yakni Atletico dan kadang-kadang itu tidak mudah untuk membuat keputusan.”

Mantan striker Real Sociedad, yang bergabung dengan Atleti dengan biaya yang diperkirakan mencapai 30 juta euro untuk kontrak enam tahun, telah mencetak 53 gol dalam 98 pertandingan untuk Rojiblancos.

Ia juga mencatatkan 39 penampilan untuk timnas Prancis dan 14 gol internasional.

LEAVE A REPLY