Presiden Real Madrid Menolak Rekrut Robert Lewandowski Untuk 20 Juta Euro

Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski telah sering dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid beberapa waktu yang lalu.

Robert Lewandowski

Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski telah sering dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid beberapa waktu yang lalu.

Berita Bola, Liga Spanyol – Dan sekarang telah terungkap bahwa Presiden Real Madrid, Florentino Perez sempat menolak kesempatan untuk menandatangani kontrak dengan Robert Lewandowski pada tahun 2014 yang lalu.

Media asal Spanyol AS mengatakan pada musim panas tahun 2014 yang lalu, Perez bertemu dengan agen striker Bayern Munchen, Cezary Kucharski untuk membicarakan tentang kontrak.

Kucharski memberitahu Perez bahwa sang presiden bisa menandatangani kontrak dengan Lewandowski dengan biaya 20 juta euro atau setara dengan 281 miliar rupiah – yang akan menjadi suatu pelanggaran, dimana mengharuskan mantan striker Borussia Dortmund itu membayar Bayern karena membatalkan pra-kontrak mereka.

Perez pada awalnya tertarik, tapi akhirnya menolak karena ia ingin tetap mempertahankan Karim Benzema.

Lewandowski diharapkan akan fit untuk melakoni pertandingan Liga Champions melawan Real Madrid, Rabu (19/04/2017) dini hari WIB di Santiago Bernabeu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here