Presiden Real Madrid Siap Lepas CR7 dengan Syarat Ini

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, tegaskan Cristiano Ronaldo bebas untuk tinggalkan Santiago Bernabeu. Namun, Perez ajukan syarat yang mencengangkan untuk klub peminat megabintang asal Portugal itu.

Berita Liga Spanyol – Florentino Perez akui, Cristiano Ronaldo bisa melenggang tinggalkan Real Madrid, asalkan klub peminatnya bisa membayar klausul pelepasan pemain asal Portugal itu, yang sebesar 880 juta Poundsterling atau sekitar Rp15 Triliun!

Pemain yang telah meraih empat Ballon d’Or itu, diyakini ingin tinggalkan Santiago Bernabeu dan kembali ke bekas klubnya, Manchester United, setelah ia dituduh telah lakukan kecurangan dalam pembayaran pajak di Spanyol. Karena kesal dengan tuduhan itu, Ronaldo pun meminta agennya, Jorge Mendes, agar mengupayakan karirnya kembali ke MU.

Sebelumnya diberitakan, mengenai keinginan Ronaldo untuk tinggalkan Madrid, Perez mengaku belum bertemu dengan Ronaldo dan baru akan bertemu usai gelaran Piala Konfederasi bulan depan.

Perez juga mengaku, Ronaldo yang saat ini juga dikaitkan dengan transfer ke Paris St-Germain tidak termotivasi oleh uang.  Namun diakuinya pula, sampai saat ini dia sama sekali belum terima tawaran apapun untuk Ronaldo – atau striker Madrid lainnya, Alvaro Morata, bahkan gelandang James Rodriguez.

Baik Morata maupun James, jadi pemain yang santer diberitakan akan gabung United belakangan ini. “Kami ingin mempertahankan semua pemain kami musim depan, termasuk James,” tandas Perez.

Ronaldo dituduh telah lakukan kecurangan pajak sebesar 14,7 Juta Euro yang dilakukannya antara tahun 2011 dan 2014. Real Madrid sendiri sudah mengeluarkan pernyataan, bahwa mereka ‘benar-benar percaya’ kepada para pemainnya, dan Madrid pun yakin Ronaldo tak bersalah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here