PSG Butuh Transfer Bintang Barcelona Karena Alasan Ini …

79

Transfer bintang Barcelona bisa membantu proses Paris Saint-Germain memperjuangkan gelar impian Liga Champions, kata Unai Emery.

Liga Spanyol  - PSG Butuh Transfer Bintang Barcelona Karena Alasan Ini ...

Manajer Unai Emery mengakui bahwa bintang Barcelona, Neymar, adalah kualitas yang mereka butuhkan untuk bisa berkompetisi di Liga Champions

Pemain internasional Brasil ini dikabarkan siap menerima tawaran kontrak dari Paris Saint-Germain, dengan raksasa Ligue 1 itu pun dikabarkan siap menebus klausul pelepasan sang pemain yang mencapai € 222 juta di kontraknya di Nou Camp.

Barca mengklaim bahwa mereka “200 persen” yakin bisa mempertahankan Neymar untuk tetap berada di Spanyol, namun dilaporkan bahwa striker tersebut tak puas selalu berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi,, dan ingin menjadi bintang langsung dalam sebuah tim.

Neymar memainkan peran penting dalam comeback Barca yang menakjubkan dari defisit 4-0 melawan PSG di Liga Champions musim lalu, dan Emery mengatakan bahwa kehadiran kualitas sekaliber bintang Brasil itu bisa membuat timnya terhindar dari nasib tragis berikutnya.

“PSG selalu menginginkan seorang pemain terbaik di dunia, yang berada di klub terbaik di dunia,” ujar Emery kepada L’Equipe.

“Jika kita ingin bersaing dengan tim sekaliber Bayern Munich, Barcelona, Real Madrid dan memenangkan Liga Champions, maka PSG harus memiliki pemain yang berada di lima besar terbaik di dunia. Kami berusaha mendapatkan untuk didatangkan di musim panas ini.”

Kepergian bomber Swedia Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United setahun yang lalu membuat PSG melepaskan bakat terberat mereka, dan musim pertama Emery tanpanya berakhir dengan kekalahan dari bintang Monaco yang sedang berkembang di Ligue 1.

“Neymar termasuk pemain terbaik lima besar di dunia,” tambahnya. “Presiden dan klub telah bekerja bertahun-tahun bekerja untuk menarik para pemain terbaik (ke Paris).”

“Tim, juga para fans, akan senang karena ada lima, enam atau tujuh pemain terbaik selain pemain hebat yang sudah hadir di sini.”