Penyerang PSG Ini Rela Potong Gaji Asal Kembali ke Spanyol

18

Karirnya yang meredup di Prancis, membuat penyerang ini ingin kembali ke Spanyol. Ia bahkan rela dipotong gaji asal bisa pulang dan merumput di negara asalnya.

Liga Spanyol - Penyerang PSG Ini Rela Potong Gaji Asal Kembali ke Spanyol

Karirnya yang meredup di Prancis, membuat penyerang ini ingin kembali ke Spanyol. Ia bahkan rela dipotong gaji asal bisa pulang dan merumput di negara asalnya.

Adubola.com – Sampai saat ini, Las Palmas masih tertarik ingin memboyong pulang penyerang PSG, Jese Rodriguez, kembali ke Spanyol.

Las Palmas dikabarkan ingin meminjam mantan pemain Real Madrid itu dari PSG, tapi merasa perlu untuk membicarakan lebih dulu soal gaji Jese yang cukup tinggi. Karir Jese ternyata tak menyenangkan di PSG, hingga ia ingin kembali ke Spanyol setelah hanya enam bulan berlaga di Ligue 1.

Jese memang sudah targetkan klub tujuannya, yakni klub kebanggaan daerah asalnya di Pulau Canary, Las Palmas. Jese juga sudah siap kalau ia harus dipotong gaji dan sudah meminta pada PSG agar menolak AS Roma dan AC Milan.

Menurut laporan surat kabar di Pulau Canary, La Provincia, ada kesepakatan antara Jese dan Las Palmas soal transfer tersebut. Namun, PSG kabarnya malah lebih tertarik pada tawaran Roma, yang berniat untuk membayar seluruh gaji Jese dan mentransfernya secara permanen sebesar 20 juta Euro pada musim panas nanti.

PSG akan menjadi pihak yang memilih tujuan Jese berikutnya, karena pertimbangan pembayaran gaji. Jese rupanya harus meninggalkan keinginannya untuk gabung Las Palmas, karena klub itu tak mampu membayar biaya yang diminta PSG, yakni sebesar tiga juta Euro untuk enam bulan ke depan. Sementara kedua klub asal Italia tersebut, bersedia penuhi berbagai administrasi yang diminta PSG.

Jese kabarnya ngotot untuk tetap kembali ke La Liga, dan bermain bersama Las Palmas. Is sudah tegaskan kesediaannya untuk dipotong gaji, asal bisa gabung klub tersebut.

 

TINGGALKAN KOMENTAR