PSG Siap Pecahkan Rekor Transfer untuk Cristiano Ronaldo

516

Paris Saint-Germain diberitakan akan ajukan tawaran pertama mereka untuk bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dalam besaran transfer yang akan pecahkan rekor dunia.

Liga Spanyol  - PSG Siap Pecahkan Rekor Transfer untuk Cristiano Ronaldo

Berita Transfer – Paris Saint-Germain siap datangkan bintang Real Madrid yang saat ini ingin hengkang, Cristiano Ronaldo, dan bersedia ajukan besaran transfer yang akan pecahkan rekor dunia, yakni senilai 132 Juta Poundsterling atau sekitar Rp2,22 Triliun.

Megabintang asal Portugal tersebut diberitakan tengah mencari jalan untuk keluar dari Santiago Bernabeu pada musim panas ini. Ronaldo sebelumnya dituduh telah lakukan penipuan pajak oleh pihak berwenang Spanyol, hingga ia menyatakan ingin keluar dan gabung klub lamanya, Manchester United.

Meski demikian, Setan Merah kini tampaknya absen dalam upayanya mengejar pemain berusia 32 tahun itu, dan lebih prioritaskan untuk datangkan rekan satu timnya, Alvaro Morata. Hal itulah yang kini membuat CR7 melirik PSG, di samping PSG yang juga akan menyambutnya dengan senang hati.

Sejauh ini, hanya Chelsea dan Manchester City yang secara realistis bisa bersaing secara finansial untuk dapatkan Ronaldo saat ini. Tapi, kabarnya, CR7 hanya ingin kembali ke Old Trafford jika ia memang akan kembali ke Inggris.

Menurut laporan  L’Equipe, PSG saat ini sedang siapkan tawaran untuk Ronaldo yang besarnya mencapai 132 Juta Pounds atau sekitar Rp2,2 Triliun. Tentunya, nilai ini akan kalahkan rekor transfer dunia sebelumnya sebesar 89 Juta Pounds yang tercatat atas nama Paul Pogba, saat pemain itu pindah dari Juventus ke Manchester United pada musim panas lalu.

Ronaldo sendiri juga menjadi salah satu rekrutan termahal dalam sejarah sepakbola, saat Real Madrid habiskan dana 80 Juta Pounds untuk mendatangkannya dari MU di tahun 2009 lalu. CR7 pun berhasil buktikan bahwa dirinya bisa menghasilkan keuntungan lebih besar bagi raksasa Spanyol itu.

Dengan rekor gol yang luar biasa, yakni 406 gol dalam 394 pertandingan yang dilakoni Madrid, Ronaldo telah menjadi topskorer sepanjang masa bagi Madrid. Dia juga telah membantu El Real menangkan dua gelar juara LaLiga dan tiga gelar juara Liga Champions, sejak ia gabung ke Bernabeu.

Namun, CR7 kini tampaknya lebih suka mencari tantangan baru, hingga dia meminta pada agennya agar dicarikan klub baru. Ronaldo semula meminta untuk dikembalikan ke MU, namun kabarnya lagi ia meralatnya dan minta supaya sang agen membawanya ke Paris.

LEAVE A REPLY