Rafinha Alcantara Berniat Tetap Tinggal di Barcelona

Rafinha Alcantara tidak akan meninggalkan Barcelona musim panas ini meski laporan media mengatakan sebaliknya, ini dikonfirmasi oleh ayah dan juga agennya.

Rafinha Alcantara

Berita Liga Spayol – Akhir minggu kemarin, Rafinha Alcantara menyampaikan keinginannya untuk  pergi dari Barcelona. Hal itu dipicu karena pelatih Luis Enrique yang bakal pergi dari Camp Nou di akhir musim ini. Ia merasa pesimis dapat memperoleh menit bermain yang lebih banyak tanpa Enrique di klub asal Catalan itu.

Halaman depan El Mundo Deportivo pada hari Kamis juga berbicara tentang ‘dilema’ yang dihadapi Rafinha Alcantara, yang dilaporkan tertarik untuk meninggalkan Nou Camp untuk mendapatkan lebih banyak menit bermain menjelang Piala Dunia 2018.

Laporan di dalam surat kabar tersebut menyatakan bahwa sebanyak lima klub Liga Primer Inggris tertarik untuk memakai jasa Rafinha – yang merupakan adik dari Thiago yang bermain untuk Bayern Munchen – sementara klub asal Brazil, Flamengo juga dikatakan berminat.

“Ini tidak masuk akal, saya tidak tahu siapa yang memulai rumor ini,” kata Mazinho, ayah dan agen pemain tersebut, seperti dikutip Sportv.

“Rafinha tidak tertarik untuk meninggalkan Barcelona, kami memiliki kontrak sampai tahun 2020 dan dia akan menyelesaikan kesepakatannya itu dengan normal.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here