Begini Ini Kondisi Cedera Rafinha..

Gelandang Barcelona ini ambruk sesaat setelah ia bertabrakan dengan rekan satu timnya sendiri, kiper Marc-Andre ter Stegen, dalam laga kontra Athletic Bibao, Sabtu (4/2) malam lalu. Ini kabar terbaru kondisi pemain itu..

Gelandang Barcelona ini ambruk sesaat setelah ia bertabrakan dengan rekan satu timnya sendiri, kiper Marc-Andre ter Stegen, dalam laga kontra Athletic Bibao, Sabtu (4/2) malam lalu. Ini kabar terbaru kondisi pemain itu..

Adubola.com – Pemain itu, Rafinha, dipastikan akan absen selama beberapa waktu akibat cedera yang lumayan parah yang dialaminya akhir pekan kemarin. Akibat berbenturan dengan Ter Stegen, Rafinha dinyatakan alami patah hidung.

Dalam laga itu sendiri, Barcelona menang 3-0 atas tamunya tersebut. Gol kemenangan Barca dibukukan Paco Alcacer di menit 18, yang kemudian digandakan Lionel Messi tepat di menit 40, dan dimantapkan pemain yang nyaris terbuang, Aleix Vidal, saat pertandingan memasuki menit ke-67.

Sejauh ini, klub asal Catalan itu menolak untuk mengonfirmasi berapa lama pemain asal Brasil itu akan absen. Tapi, tampaknya, Rafinha tak akan bermain dalam leg ke dua semifinal Copa del Rey melawan Atletico Madrid, tengah pekan ini. Di leg pertama lalu, Barca sudah unggul agregat 2-1.

Tim raksasa Spanyol itu akan hadapi jadwal pertandingan yang padat selama enam pekan ke depan, yakni tujuh pertandingan di ajang La Liga dan babak 16 besar Liga Champions melawan Paris Saint-Germain. Namun, Los Cules sudah bisa hadapi masalah cedera di skuadnya jelang kunjungan Atletico ke Camp Nou. Pasalnya, dua bintang El Barca; Andres Iniesta dan Sergio Busquets, sudah makin bugar dan punya kemungkinan bisa dimainkan.