Real Betis vs Barcelona : Susunan Pemain Resmi

Adubola.com – Real Betis vs Barcelona di ajang Liga Spanyol akan dimulai kurang dari satu jam lagi, dan kedua tim sudah merilis nama-nama pemain mereka secara resmi.

Adubola.com – Real Betis vs Barcelona di ajang Liga Spanyol akan dimulai kurang dari satu jam lagi, dan kedua tim sudah merilis nama-nama pemain mereka secara resmi.

Susunan pemain resmi Real Betis vs Barcelona :

BETIS: Adan; Piccini, Pezzella, Mandi, Tosca; Durmisi, Petros, Pardo; Ceballos, Castro, Alegria

BARCA: Ter Stegen; Vidal, Mathieu, Pique, Digne; Denis, Rakitic, Turan; Neymar, Suarez, Messi

Real Betis sebenarnya sedang menjalani rangkaian kemenangan di kandang, namun harus terhenti di pekan lalu. Mereka secara mengejutkan ditahan tim zona degradasi, Sporting Gijon, tanpa gol. Agaknya, tim yang sedang kesulitan dan mendekati zona degradasi tidak tertahankan.

Real Betis ini di beberapa laga terakhir sukses menaklukkan tim-tim yang lebih kuat seperti Athletic Bilbao dan Leganes. Malam ini saat menjamu Barca akan menjadi tantangan terbesar bagi Real Betis untuk menunjukkan betapa kuatnya mereka saat bermain di Stadion Benito Vellaramin.

Performa lini depan Barcelona tengah dalam kondisi terbaiknya. Pasca memetik kemenangan telak 5-0 atas Las Palmas dua minggu lalu, mereka menang telak 4-0 atas tuan rumah Eibar melalui gol-gol dari Denis Suarez, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar.

Barcelona menang tujuh kali beruntun di tujuh pertemuan terakhir antar keduanya, dengan enam di antaranya menang dengan dua gol dan lebih.

Real Betis pun tak sepenuhnya bisa mengandalkan catatan kandang mereka untuk bisa mengalahkan Barca, dengan kemenangan terakhir mereka di Benito Vellaramin terjadi pada tahun 2011 lalu saat menang 3-1 di ajang Copa del Rey.

Barcelona dalam penampilan yang sangat baik di awal tahun ini, mencetak sembilan gol hanya dalam dua laga di La Liga. Selain itu, mereka berhasil mengakhiri rekor buruk di Anoeta dengan kemeanngan 1-0 atas Sociedad.

Dan dengan Real Madrid saat ini berada dalam situasi krisis, Barca akan sangat bersemangat untuk menang sambil menunggu El Real terpeleset. Namun Betis juga dalam performa kandang yang baik, menang dua kali dan seri sekali di tiga laga kandang terakhir.

Meski begitu, dengan rekor head-to-head yang sangat mendukung, Barcelona difavoritkan akhirnya bisa pulang dengan tiga poin dari San Mames.