Real Madrid Akan Rekrut Kylian Mbappe Dengan 132 Juta Pound

Real Madrid akan memboyong Kylian Mbappe dengan harga 132 juta pound dalam waktu 24 jam usai Alvaro Morata hengkang dari Santiago Bernabeu.

Kylian Mbappe

Berita TransferReal Madrid dilaporkan tidak akan menyia-nyiakan waktu dalam mengejar pemain sensasional milik AS Monaco, Kylian Mbappe jika mereka berhasil melepas target transfer Manchester United, Alvaro Morata musim panas ini.

Kylian Mbappe, 18 tahun, adalah salah satu target utama transfer Real Madrid menjelang jendela transfer musim panas karena Zinedine Zidane terlihat untuk meningkatkan skuad yang memenangkan Liga Champions dan La Liga musim lalu.

Pemain sayap Monaco itu memulai pertandingan Ligue 1 tahun lalu saat ia membantu timnya mengklaim kemenangan mengejutkan Ligue 1, bersamaan dengan musim mengesankan di Eropa yang membuat tim berjuluk Les Rouge et Blanc tersebut mencapai semifinal Liga Champions di mana mereka tersingkir oleh Juventus.

Tapi juara Ligue 1 Prancis itu tidak ingin membiarkan Mbappe meninggalkan klub dan akan harga terbaik dari tim manapun yang berusaha membawanya pergi dari Stade Louis II.

Itu mungkin tidak menjadi masalah bagi Real Madrid. Diario Gol mengklaim pihak Florentino Perez bersedia membayar biaya transfer 132 juta pound untuk membawa sang pemain ke Bernabeu.

Itu akan menjadi transfer rekor dunia untuk pemain manapun, jauh lebih banyak daripada biaya 89 juta pound yang dikeluarkan Manchester United untuk mendatangkan Paul Pogba dari Juventus pada musim panas lalu.

Bagian dari alasan Los Blancos bersedia membayar biaya yang begitu besar untuk Mbappe adalah kesepakatan transfer yang harus mereka lakukan dengan tim asuhan Jose Mourinho.

Laporan Diario Gol menambahkan bahwa El Real mengharapkan untuk mendapatkan hingga 70 juta pound dari Setan Merah untuk striker Alvaro Morata, yang diperkirakan berada di antara target transfer utama Mourinho untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic.

Dan jika Los Blancos berhasil mendapatkan biaya transfer mereka, media asal Spanyol itu mengatakan Perez akan mulai membicarakan kesepakatan untuk Mbappe dalam waktu 24 jam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here