Real Madrid Alami Cedera Kesembilannya Musim Ini

Adubola.com – Real Madrid melihat cedera kesembilannya musim ini setelah Marcelo ditarik keluar di laga Liga Spanyol melawan Malaga, tadi malam. Cek daftar selengkapnya.

Real Madrid - Marcelo

Adubola.comReal Madrid melihat cedera kesembilannya musim ini setelah Marcelo ditarik keluar di laga Liga Spanyol melawan Malaga, tadi malam. Cek daftar selengkapnya.

Laga Liga Spanyol Real Madrid vs Malaga baru dimulai 25 menit ketika Marcelo merasakan kesakitan pada otot kakinya, memaksa Zinedine Zidane melakukan penggantian beknya itu.

Danilo, yang seharusnya menjadi pengganti paling mungkin, diabaikan oleh sang manajer. Lucas Vazquez pindah ke bek kanan dan Isco masuk menggantikannya di lini tengah.

Sejak awal 2017, James Rodriguez, dan Isco yang baru saja muncul kembali, serta Dani Carvajal, telah masuk dalam daftar cedera Los Blancos. Yang terakhir ini absen selama satu bulan.

Gareth Bale dan Pepe masih tetap belum bisa masuk skuad pertama tim.

Tanpa mengetahui sejauh mana masalah Marcelo, Zizou sekarang akan dibiarkan bermain tanpa dua bek utamanya, dan memiliki dilema besar dengan pengganti mereka.

Fabio Coentrao sedang tidak masuk hitungan dan Danilo tengah mengalami momen sulit di klub. Pada hari Sabtu misalnya, Zidane memutuskan untuk tidak menggunakan dia karena dia tidak ingin terkena sorakan penonton Estadio Santiago Bernabeu yang terkenal kejam.

Real Madrid tadi malam menang hasil dua gol sekaligus dari kapten mereka, Sergio Ramos.

Sergio Ramos seperti hendak membalaskan dendam atas gol bunuh dirinya dalam laga vs Sevilla terakhir kali, dan malam ini ia bukan cuma menjebol satu tapi dua gol sekaligus.

Pemain Spanyol itu menjaringkan dua gol guna menginspirasi Real Madrid meraih kemenangan 2-1 atas Malaga di Santiago Bernabeu pada Sabtu malam WIB.

Los Blancos berhasil bertahan selama tahap penutupan laga untuk kembali ke jalan kemenangan dan menjauhkan diri pada jarak empat poin dari FC Barcelona di puncak klasemen Liga Spanyol.