Real Madrid Alihkan Perhatian Mereka Untuk Dapatkan Kiper Prancis

80

Adubola.com – Real Madrid dikabarkan akan memusatkan perhatian mereka pada perburuan tanda tangan penjaga gawang asal Prancis ini jika tawaran mereka untuk mendarat kiper Chelsea, Thibaut Courtois gagal.

Liga Spanyol  - Real Madrid Alihkan Perhatian Mereka Untuk Dapatkan Kiper Prancis

Adubola.com Real Madrid dikabarkan akan memusatkan perhatian mereka pada perburuan tanda tangan penjaga gawang asal Prancis ini jika tawaran mereka untuk mendarat kiper Chelsea, Thibaut Courtois gagal.

Real Madrid adalah pengagum lama Courtois, yang telah secara terbuka mengakui bahwa ia merasa di rumah saat berada di ibukota Spanyol menyusul sebelumnya dia sempat merumput bersama rival sekota Atletico Madrid.

Menurut The Sun, Los Blancos siap untuk mengakui kekalahan dalam upaya mereka untuk membawa kiper asal Belgia itu keluar dari Stamford Bridge dan sekarang bisa mengubah fokus mereka untuk membeli Hugo Lloris dari Tottenham Hotspur, meskipun penjaga gawang berusia 30 tahun itu baru saja meneken kontrak jangka panjang baru pada bulan yang lalu.

El Real dikatakan telah memprioritaskan untuk mendatangkan kiper kelas dunia baru ketika larangan transfer mereka berakhir di musim panas, dengan Lloris sekarang di antara target utama mereka. Dikatakan Madrid bersedia untuk menggandakan gaji sebesar 100.000 pounds yang dia terima saat ini.

Penjaga gawang Manchester United, David de Gea nyaris bergabung dengan Madrid pada hari batas waktu bursa transfer di tahun 2015 yang lalu, hanya saja karena keterlambatan dokumen telah membuat kesepakatan itu pun batal terwujud. kesepakatan.