Madrid Tawarkan Morata ke Juventus, Dengan Syarat..

32

Siapa bilang Alvaro Morata tak akan kembali ke Juventus? Real Madrid malah tawarkan pemain itu ke Bianconeri, dengan satu syarat.

Siapa bilang Alvaro Morata tak akan kembali ke Juventus? Real Madrid malah tawarkan pemain itu ke Bianconeri, dengan satu syarat.

Liga Spanyol  - Madrid Tawarkan Morata ke Juventus, Dengan Syarat..

Adubola.com – Real Madrid kini diberitakan tak segan tawarkan Morata pada Juventus plus dana segar, untuk dapatkan Paulo Dybala.

Tak tanggung-tanggung, Madrid bersedia sodorkan 77 juta Poundsterling atau sekitar Rp1,3 Triliun untuk dapatkan Dybala. Nilai itu belum ditambah Morata yang sebelumnya dibeli Madrid dari Juventus.

Bianconeri sebelumnya meminta Toni Kroos atau Luka Modric sebagai barter, tetapi permintaan itu ditolak Madrid. Juventus tampaknya ingin membukukan rekor penjualan dunia di dua musim panas berturut-turut.

Juventus kemungkinan akan kehilangan pemain nomor 10-nya, jika Dybala benar-benar hengkang ke Santiago Bernabeu. Sebelumnya, Juventus juga bukukan rekor penjualan saat Paul Pogba kembali ke klub lamanya, Manchester United, dengan banderol 89 juta Pounds pada musim panas tahun lalu.

Kini, Dybala gilirannya. Ia diberitakan jadi pemain yang paling diinginkan presiden El Real, Florentino Perez. Namun, Juventus masih terus berusaha bernegosiasi untuk mendapatkan kesepakatan yang lebih baik bagi Dybala, di mana Juve ingin menjualnya dengan harga yang tepat.

Real Madrid membuka tawarannya sebesar 77 juta Pounds, plus Morata. Namun, sejauh ini, pimpinan klasemen Serie A itu terus mendesak agar Modric atau Kroos-lah yang dijadikan alat barter oleh Madrid. Saking keukeuh-nya kedua belah pihak, banyak yang menduga negosiasi ini akan menemui jalan buntu.

Sebelumnya, diberitakan media Italia, Morata memang ingin kembali ke J-Stadium. Kesempatan bermain yang tetap tak menggembirakan, membuat Morata ingin kembali membela Si Nyonya Tua. Sementara, pelatih Zinedine Zidane justru mengaku ingin mempertahankan pemain berusia 24 tahun itu.

 

LEAVE A REPLY