Real Madrid Amankan CR7 dengan Bandrol yang Bikin Nangis!

2881

Real Madrid bersedia lepas bintangnya, Cristiano Ronaldo, kepada sejumlah klub yang belakangan dikabarkan memburu pemain asal Portugal itu. Tapi, raksasa Spanyol itu langsung tetapkan dana transfer setinggi langit, dengan harapan semua klub itu mundur teratur.

Liga Spanyol  - Real Madrid Amankan CR7 dengan Bandrol yang Bikin Nangis!

Berita Transfer – Diungkapkan sebuah surat kabar berbahasa Portugal, A Bolo, Real Madrid baru saja tetapkan dana transfer yang akan membuat klub-klub peminat Cristiano Ronaldo menangis. Saat ini, tak kurang dari klub asal Inggris, Prancis dan China yang memburu penyerang berusia 32 tahun itu.

Media Portugal saat ini telah kesampingkan berbagai berita terkait tim-tim lokal mereka, dan alihkan fokus pada idola tim nasional mereka, Cristiano Ronaldo. A Bolo bahkan langsung memajang headline soal ‘Sensasi Terbesar dari Pasar Transfer’ pada hari Rabu (7/6) waktu setempat, karena adanya permintaan yang luar biasa dari Real Madrid untuk bintang mereka itu.

Jika benar-benar akurat, laporan itu ungkapkan, Los Blancos hanya akan menerima tawaran sebesar 180 juta Euro atau sekitar Rp2,7 Triliun untuk Ronaldo pada musim panas tahun ini. Jumlah ini tentunya akan membuat pusing klub-klub peminat CR7, dan tentunya akan pecahkan rekor transfer dunia saat ini setelah Paul Pogba gabung ke Manchester United di tahun lalu, dengan banderol Rp1,5 Triliun.

Saat ini, memang ada beberapa tim yang dikabarkan tertarik datangkan Ronaldo. Belakangan bekas klubnya, Manchester United, AS Monaco, Paris Saint-German dan klub asal China diberitakan ingin datangkan Ronaldo.

Dengan banderol selangit itu, tentunya akan sulit bagi klub-klub peminat untuk dapatkan CR7. Cara Real Madrid ini diharapkan cukup manjur untuk pertahankan mesin golnya itu.

LEAVE A REPLY