Real Madrid Bahas Masa Depan Ronaldo, Morata dan Rodriguez

169

Presiden Real Madrid, Florentino Perez telah mengklaim bahwa Man United belum mengajukan tawaran untuk Ronaldo, Morata dan Rodriguez.

Liga Spanyol  - Real Madrid Bahas Masa Depan Ronaldo, Morata dan Rodriguez

Berita Transfer – Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dikabarkan siap keluar dari Santiago Bernabeu setelah dituduh melakukan kecurangan pajak oleh pihak berwenang Spanyol.

Manchester United menjual pemain berusia 32 tahun itu pada musim panas tahun 2009 lalu seharga 80 juta pound namun secara rutin memantau situasinya dalam delapan tahun sejak kepergiannya.

Alvaro Morata mencetak 20 gol untuk raksasa La Liga meski harus berjuang untuk mendapatkan waktu bermain di bawah asuhan manajer Zinedine Zidane.

Akibatnya, pelatih Man United, Jose Mourinho sangat ingin memboyongnya – setelah memberi pemain itu debut di Real Madrid pada tahun 2010 silam.

James Rodriguez adalah pemain lain yang sangat terkait dengan kepindahan ke Old Trafford, dengan Zidane bersiap untuk menjual pemain asal Kolombia yang hanya mencatatkan 32 penampilan pada musim 2016/2017.

Namun, Perez telah mengklaim Bahwa Los Blancos belum menerima tawaran apapun untuk salah satu dari tiga superstar tersebut.

“Tidak ada tawaran untuk Ronaldo dari siapa pun – begitu juga Morata dan Jame,” kata Perez kepada Onda Cero dan Radio MARCA.

“Kami pikir para pemain ini semuanya dalam keadaan baik setelah melakoni musim yang hebat.”

“Jika ada yang harus dilakukan, itu akan selesai tepat waktu.”

Sementara penawaran potensial untuk Morata dan Rodriguez adalah bagian menarik dari dukungan United, prospek membawa Ronaldo kembali membuat media sosial menjadi ramai.

Pemain Timnas Portugal itu secara luas dianggap sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah bermain untuk MU.

Dia masuk sebagai pengganti David Beckham pada tahun 2003 dan kemudian memenangkan delapan piala utama selama enam tahun bersama klub tersebut.

LEAVE A REPLY