Real Madrid Bawa Kekuatan Penuh ke Kandang Bilbao

Adubola.com – Lini depan Real Madrid bakal tampil dengan kekuatan penuh dalam laga di kandang Athletic Bilbao, Sabtu (18/3) malam nanti.

Adubola.com – Lini depan Real Madrid bakal tampil dengan kekuatan penuh dalam laga di kandang Athletic Bilbao, Sabtu (18/3) malam nanti.

Pasalnya, El Real akan kembali diperkuat Gareth Bale, yang baru saja selesai jalani suspensi dalam dua pertandingan. Kini, Los Blancos pun bertekad menang di kandang lawan dan menjauhi rival beratnya, Barcelona, lima poin. Saat ini, Madrid bertengger di posisi teratas dengan koleksi

Penyerang asal Wales forward berusia 27 tahun itu, masuk dalam daftar 20 pemain yang akan dibawa Zinedine Zidane ke kandang klub berperingkat tujuh, Athletic Bilbao. Sayangnya, walaupun Bale kembali bermain, lini belakang Madrid masih minus Pepe, Raphael Varane dan Fabio Coentrao yang semuanya tengah cedera.

Tentunya, kemenangan akan jadi obar mujarab bagi Madrid untuk menjauhi lawan-lawannya, terutama Barcelona yang menempel di peringkat dua. Apalagi, skuad Luis Enrique itu baru akan bermain melawan Valencia -tim yang mengincar kemenangan pertama atas Barca sejak 2012 silam- pada Minggu (19/3).

Akhir pekan lalu, Madrid berhasil menang atas Real Betis dan mengambil alih posisi teratas, sementara Barca secara mengejutkan dikalahkan Deportivo La Coruna, 1-2. Madrid memang baru mainkan sedikit pertandingan dibandingkan Barca di ajang LaLiga, karena keikutsertaan mereka dalam Piala Dunia Klub, Desember lalu.

Meski demikian, Athletic punya rekor bagus saat bermain di kandang sendiri. Mereka sudah menangkan 10 pertandingan dan hanya kalah satu kali, dalam 13 pertandingan yang digelar di San Mames di musim ini.

“Saya tidak tahu jika kemenangan cukup untuk semuanya, tapi tambahan tiga poin tetap penting bagi kami,” ujar manajer Real Madrid, Zinedine Zidane.

“Kami tahu kami akan kesulitan, tapi kami akan bekerja keras, kami yakin kami punya kepribadian dan kami butuh semua komponen untuk menang di sana,” tambah Zidane tanggapi rekor gemilang Bilbao di kandangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here