Real Madrid Belum Diskusikan Transfer Morata

Presiden Real Madrid Florentino Perez menegaskan bahwa Real Madrid belum berunding dengan Manchester United terkait transfer Alvaro Morata.

Alvaro Morata
Alvaro Morata

Alvaro Morata, menjadi target transfer utama Manchester United di bursa transfer kali ini tepat di saat ia mencari lebih banyak waktu bermain selain di Real Madrid.

Morata hanya menjadi pilihan kedua di posisi penyerang sentral Real Madrid, dengan manajer Zinedine Zidane lebih menyukai Karim Benzema untuk memimpin lini depan bersama Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Namun Perez membantah Madrid bahwa mereka telah bernegosiasi dengan United, dan menolak laporan kesepakatan yang telah dicapai.

“Saya pikir kami tidak dalam negosiasi dengan Manchester United, yang tidak mengatakan bahwa ada orang di sekitar Anda yang sedang berbicara, mana yang normal,” katanya kepada ESRadio.

“Saya telah membaca bahwa kami telah mencapai kesepakatan yang saya tidak tahu berapa juta, tapi itu tidak benar.”

Morata mencetak 20 gol di semua kompetisi di musim pertamanya di Madrid, namun ia hanya membuat 14 penampilan sebagai starter di La Liga musim lalu.

Pemain internasional Spanyol itu akan memberi pengganti kepada Jose Mourinho untuk Zlatan Ibrahimovic, yang mencetak 28 gol musim lalu, jika ia bergabung dengan United.

Mencari pengganti Ibra sebagai penyerang sentral United memang menjadi fokus utama Jose Mourinho dalam bursa transfer musim panas ini, dengan mereka juga telah dikaitkan dengan beberapa nama selain Alvaro Morata.

Penyerang Torino Andrea Belotti, bomber Everton Romelu Lukaku, hingga striker Tottenham Hotspur Harry Kane diperdebatkan sebagai pengganti potensial untuk mengisi no. 9 di Manchester United.