Real Madrid Beri Kabar Terbaru Soal Ronaldo, Gareth Bale

1815

Real Madrid baru saja memberi kabar terbaru soal tiga striker mereka: Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Alvaro Morata.

Liga Spanyol  - Real Madrid Beri Kabar Terbaru Soal Ronaldo, Gareth Bale

Adubola.com РReal Madrid tandang ke Eibar tanpa Gareth Bale atau Alvara Morata karena skorsing, tapi kini nama Cristiano Ronaldo juga telah dicoret. Apa alasannya?

Real Madrid baru saja memberi perkembangan terbaru soal nasib tiga striker mereka: Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Alvaro Morata.

Striker Portugal itu tidak berlatih dengan sisa rekan-rekan satu timnya di sesi terakhir di Valdebebas. Namun Zinedine Zidane menyatakan dalam konferensi pers pra-pertandingan bahwa tak ada yang perlu dikhawatirkan.

Sekarang konfirmasi telah diterima bahwa Ronaldo pasti tidak akan melakukan perjalanan ke Eibar untuk laga Sabtu malam WIB. Tidak ada penjelasan remi, tapi melihat jenis latihan berbeda yang dijalani Ronaldo, maka kemungkinan besar alasan cedera menjadi penyebabnya.

Sang pelatih Prancis akan dipaksa menurunkan susunan pemain yang banyak berubah pada laga Liga Spanyol di Ipurua besok.

Pemain sayap Portugal itu tidak berlatih dengan rekan-rekan setim hanya 24 jam sebelum pertandingan. Laga melawan Eibar ini wajid dimenangkan Madrid untuk mengambil kembali posisi teratas di klasemen La Liga dari rival beratnya, Barcelona.

Ronaldo di sesi latihan tadi siang malah bekerja bersama dengan fisioterapi klub dan staf medis.

Setelah kekalahan mengejutkan di Valencia, Los Blancos harus berjuang kembali untuk bisa mengalahkan Villarreal dan kemudian bangkit dari ketertinggalan untuk menyelamatkan hasil imbang melawan Las Palmas, akhir pekan lalu.

Bek Marcelo mengisyaratkan adanya ketidakharmonisan di dalam ruang ganti ketika ia mengatakan, “Kami sudah berbicara tentang apa yang harus kami lakukan di lapangan dan kemudian kami tidak melakukannya.”

Kabar lain soal kartu merah Gareth Bale. Pemain Wales itu terkena sanksi larangan bermain sebanyak dua pertandingan. Ia bukan hanya kehilangan laga melawan Eibar, tapi juga Real Betis.

LEAVE A REPLY