Real Madrid Berkirim Pesan Tahun Baru Imlek

Adubola.com – Real Madrid tak mau kehilangan penggemarnya dari dunia Timur yang berjumlah milyaran orang. Mereka kirim pesan Tahun Baru China, atau biasa kita sebut, Imlek.

Liga Spanyol  - Real Madrid Berkirim Pesan Tahun Baru Imlek

Adubola.comReal Madrid tak mau kehilangan penggemarnya dari dunia Timur yang berjumlah milyaran orang. Mereka kirim pesan Tahun Baru China, atau biasa kita sebut, Imlek.

Tanggal 28 Januari akan menandai dimulainya tahun baru China, dan Real Madrid menciptakan suasana oriental untuk menyambut kesempatan duduk makan malam bersama dengan pemain Real Madrid Castilla, Lin LiangMing.

Marcelo, Pepe, Sergio Ramos, dan Cristiano Ronaldo duduk di sekitar meja makan dengan pemain berusia 19 tahun itu, sesuai tradisi makan malam bersama pada malam sebelum Tahun Baru.

Ini bukan Imlek pertama bagi LiangMing jauh dari rumah. Pemain sayap itu bergabung dengan Real pada tahun 2015 dari klub Guangzhou R & F.

Los Blancos juga meluncurkan satu tayangan Youtube yang memberi ucapan selamat tahun baru, selain doa-doa akan tahun yang baru ini lebih sukses, sejahtera, sehat, dan penuh keberuntungan. Satu per satu pemain Real Madrid mengucapkan doa-doa mereka untuk tahun yang baru dalam bahasa Mandarin.

 

Lin LiangMing (lahir 4 Juni 1997) adalah pemain sepak bola asal China yang kini bermain untuk Real Madrid Castilla di Segunda Division B.

Lin LiangMing memulai karir sepak bola ketika ia bergabung dengan akademi junior Guangzhou R & F pada tahun 2010. Karena beberapa penampilan baiknya untuk tim akademi, ia dipanggil ke tim nasional China U17 untuk kejuaraan AFC U-16 Championship 2012.

Pada tanggal 22 Juli 2015, Lin ditransfer ke Real Madrid dengan biaya transfer sebesar 200.000 Euro (Rp 2,85 Milyar) guna mengikat kontrak lima tahun dengan klub itu, menjadi satu-satunya pemain sepak bola Asia yang pernah menandatangani untuk Real Madrid.

Ia ditempatkan di tim Real Madrid Juvenil dan bermain untuk tim U19 selama musim 2015-16.

Pada bulan Juli 2016, Lin dipromosikan ke tim cadangan klub, Real Madrid Castilla. Dia melakukan debut untuk tim cadangan pada 20 Agustus 2016 dalam kemenangan 3-2 melawan Real Sociedad B, memberi assist bagi gol kemenangan Sergio Díaz di menit ke-90.