Real Madrid Berlaga Tanpa Pemain Ini di El Clasico

Real Madrid akan bertanding tanpa pemain mudanya yang satu ini dalam laga el Clasico melawan Barcelona di leg pertama Piala Super Spanyol, Senin (14/8) dinihari WIB.

Real Madrid akan bermain tanpa bek tengahnya,, Jesús Vallejo, yang diperkirakan harus absen selama satu pekan akibat cedera. Los Blancos mengonfirmasikan, pemain itu alami cedera otot dalam sesi latihan.

“Menyusul tes yang dilakukan terhadap Jesús Vallejo di Rumah Sakit Universitas Sanitas La Moraleja, dia didiagnosa alami cedera otot pada paha kirinya,” demikian pernyataan Real Madrid dalam situs resmi mereka.

Akibat cederanya itu, Vallejo tampaknya harus absen selama empat hingga tujuh hari. Menurut laporan AS, pemain berusia 20 tahun itu alami masalah dalam sesi latihan Kamis (10/8) waktu setempat, di kamp latihan El Real, Valdebebas.

Padahal, pemain Timnas Spanyol U-21 itu belum memulai debut kompetitifnya bersama Madrid, sejak ia secara resmi dinyatakan jadi anggota skuad tim utama El Real di musim panas ini.

Jesus Vallejo didatangkan Madrid dari Real Zaragoza pada Juli 2015, Vallejo kemudian langsung dipinjamkan kembali ke La Romareda, sebelum akhirnya habiskan musim 2016/17 sebagai pemain pinjaman di klub Jerman, Eintracht Frankfurt.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here