Real Madrid Bersedia Lakukan Ini Agar Tak Kehilangan CR7

1636

Real Madrid mengaku belum mau kehilangan bintangnya, Cristiano Ronaldo. Los Blancos pun siap lakukan hal ini agar pemain asal Portugal itu tak hengkang dari Santiago Bernabeu.

Liga Spanyol  - Real Madrid Bersedia Lakukan Ini Agar Tak Kehilangan CR7

Berita Liga Spanyol – Real Madrid kini dikabarkan siap bayarkan tagihan pajak Cristiano Ronaldo agar mereka bisa menahannya di Bernabeu dan menangkal Manchester United yang sangat antusias saat mendengar CR7 ingin kembali ke Old Trafford.

Cristiano Ronaldo sebelumnya mengaku ingin tinggalkan Madrid, setelah ia dituduh lakukan kecurangan pajak di Spanyol. Kini, Real Madrid mengaku siap bayarkan tagihan pajak Ronaldo untuk menahannya di klub tersebut.

Ronaldo, saking kesalnya, bahkan dikabarkan sampai mengganti foto-foto di akun Instagram-nya yang kini lebih perlihatkan persiapannya untuk bermain di Timnas Portugal. Tapi, El Real kini dikabarkan akan lakukan segalanya untuk pertahankan Ronaldo, dan berharap Ronaldo menerima tawaran untuk memperpanjang kontrak yang sebesar 365 ribu Poundsterling atau sekitar Rp6,2 Miliar per pekan, dan melunasi tuntutan pajak dari pihak berwenang.

Tim raksasa Spanyol itu sampaikan kesepakatan 365 ribu Pounds per pekan pada November lalu, untuk pertahankan Ronaldo sampai tahun 2021. Kini, Madrid berniat untuk menambah tawaran tersebut satu tahun lagi, plus dibebaskan dari pembayaran pajak.

Real Madrid kini bertekad untuk tetap mempertahankan bintang mereka, yang mengilhami kemenangan di final Liga Champions mereka bulan lalu. Madrid langsung memasang banderol 175 juta Pounds atau sekitar Rp2,97 Triliun.

Selain itu, Ronaldo juga memiliki klausul pembelian hingga sebesar 874 Juta Pounds atau sekitar Rp14,85 Triliun atas kesepakatannya saat ini untuk Madrid, yang akan menjadikannya sebagai pemain sensasional.

Suporter Manchester United tentunya sangat senang saat mendengar Ronaldo ingin kembali ke Old Trafford. Tapi manajer MU, Jose Mourinho, tak yakin pemain itu benar-benar ingin tinggal Madrid. Selain itu, Mourinho juga merasa Madrid nantinya mau membayarkan pajaknya sebagai bagian dari kesepakatan baru mereka.

Sebelumnya diberitakan presiden Madrid, Florentino Perez, mengaku tak akan halangi kepergian Ronaldo jika pemain itu memang ingin tinggalkan El Real. Perez mengaku akan dahulukan kepentingan tim dan klubnya, ketimbang pikirkan kepentingan perorangan.

LEAVE A REPLY