Real Madrid Bersedia Menjual Target Chelsea Ini Dengan Satu Syarat

Adubola.com – Real Madrid dilaporkan bersedia untuk menjual pemain yang menjadi traget transfer Chelsea ini asalkan ada tawaran yang tepat datang.

Isco - Real Madrid

Adubola.com Real Madrid dilaporkan bersedia untuk menjual pemain yang menjadi traget transfer Chelsea ini asalkan ada tawaran yang tepat datang.

Laporan baru-baru ini mengatakan Manchester City sedang berusaha mendekati Isco yang telah berjuang untuk mendapatkan waktu bermain di bawah kepemimpinan Zinedine Zidane.

Pep Guardiola yakin dapat mendahului The Blues untuk memboyong pemain yang bernama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez tersebut.

Dan menurut media asal Spanyol, Diario Gol, Los Blancos bersedia untuk menjual pemain berusia 24 tahun tersebut jika ada tawaran yang tepat datang.

Mereka bahkan mengklaim raksasa La Liga tersebut memiliki pengganti sang pemain begitu Isco pergi meninggalkan Santiago Bernabeu.

Los Merengues mengincar bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli, pemain Borussia Dortmund, Julian Weigl dan penggawa AS Monaco, Bernardo Silva untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Isco.

Diario Gol mengatakan begitu ada tawaran bagus yang datang, gelandang serang tersebut akan meninggalkan Bernabeu.

Isco telah mencetak enam gol dalam 25 penampilan untuk Real di semua kompetisi musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here