Real Madrid Bersiap Bajak Bintang Chelsea yang Satu Ini

Adubola.com – Real Madrid berambisi bajak bintang andalan Chelsea yang satu ini pada musim panas mendatang.

N'golo Kante

Adubola.com – Real Madrid berambisi bajak bintang andalan Chelsea yang satu ini pada musim panas mendatang.

Bahkan, El Real jadikan gelandang the Blues, N’Golo Kante, sebagai salah satu prioritas mereka di akhir musim ini. Demikian menurut laporan yang berkembang di Prancis saat ini.

Menurut laporan Le10 Sport, yang dilansir dari Sport Witness, Madrid mengaku telah daftarkan ketertarikan mereka pada Kante. Ini tetap akan dilakukan El Real walaupun Chelsea tak ada niatan untuk menjual pemainnya itu.

Sejumlah laporan juga mengklaim, Madrid sudah siapkan tawaran sebesar 51 juta Poundsterling yang dinilai cukup dan akan diterima Chelsea, sesuai dengan Financial Fair Play.

Le10 Sport juga mengklaim, tawaran itu akan pertimbangkan pula bahwa Kante tak dipandang sepadan dengan harga Eden Hazard.

Di awal musim ini, Kante pindah dari Leicester City dengan banderol 32 juta Pounds. Pemain mungil asal Prancis itupun langsung menjadi bagian integral Chelsea yang sukses di musim ini.

Menyusul penampilan menariknya di bawah asuhan Antonio Conte, pemain berusia 26 tahun itu kini jadi kandidat kuat Pemain Terbaik di Liga Premier.

“Datang dan bisa hadapi tekanan yang dialami dengan pindah ke klub seperti Chelsea ini, serta benar-benar bisa beradaptasi, jadi cara bagus yang dijalaninya,” ujar sesama pemain Chelsea, Gary Cahill, mengenai musim perdana Kante di Stamford Bridge.

“Untuk saya dan semua lini bertahan Chelsea, kami sangat senang ada dia di klub ini, dia bisa melindungi kami dengan baik. Dia datang ke sini dan bisa beradaptasi dengan baik. Permainannya juga terus berkembang,” tambah kapten Chelsea tersebut.

Belakangan ini, Madrid juga kerap dikaitkan dengan perpindahan dua pemain Chelsea lainnya, Thibaut Courtois and Eden Hazard. Walaupun, ke dua pemain itu tak memberi indikasi bahwa mereka ingin tinggalkan Chelsea pada musim panas mendatang.

“Eden jadi salah satu pemain terbaik di dunia. Chelsea punya ambisi untuk menangkan Liga Champions lagi, dan selalu ingin meraih gelar tersebut. Jika anda ingin melakukannya, anda perlu pemain terbesar dan dia harus benar-benar terlibat di dalamnya,” ujar Courtois mengenai Hazard, dalam Evening Standard pekan ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here