Real Madrid Bersiap Batalkan Perekrutan Eden Hazard

934

Real Madrid dilaporkan bersiap untuk membatalkan transfer musim panas mereka untuk bintang Chelsea, Eden Hazard.

Liga Spanyol  - Real Madrid Bersiap Batalkan Perekrutan Eden Hazard

Real Madrid dilaporkan bersiap untuk membatalkan transfer musim panas mereka untuk bintang Chelsea, Eden Hazard.

Berita Transfer, Liga Spanyol – Menurut sebuah laporan di The Sun, kabar kepindahan Eden Hazard ke Real Madrid adalah benar karena Los Blancos siap untuk membatalkan minat mereka untuk memboyong pemain depan Chelsea itu, demi memberi kesempatan kepada pemain muda mereka Marco Asensio untuk berkembang.

Hazard telah menjadi fondasi kesuksesan Chelsea dalam beberapa tahun terakhir ini, dan telah memimpin The Blues untuk memenangkan Premier League dan Piala FA lagi dalam musim ini, setelah bertahan pada musim yang sulit di tahun 2015/16, ketika klub asal London Barat itu meduduki posisi ke-10 di papan klasemen.

Ditetapkan untuk menikmati musim terbaiknya di Premier League, Hazard telah mencetak 14 gol sekaligus memberikan 5 assist dalam 30 penampilan, dan sering kali menjadi andalan Antonio Conte untuk membuat perbedaan.

Setelah menemukan kembali bentuk terbaiknya musim ini, tidak mengherankan bahwa salah satu klub terbaik di Eropa, Real Madrid telah dikaitkan dengan perpindahan musim panas untuk Hazard, dengan beberapa laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Los Blancos siap untuk menggelontorkan uang tersebut untuk mendatangkannya di Santiago Bernabeu.

Namun El Real bakal mundur dari niatan mereka untuk memboyong Hazard setelah pemain berusia 21 tahun, Marco Asensio akhirnya berhasil bermain secara reguler bersama skuad utama musim ini, dan telah membuat pelatih Real Madrid terkesan meskipun sebagian besar dari 30 penampilannya dalam kampanye saat ini berasal dari bangku cadangan.

Seorang pemain dengan kemampuan menggiring bola fantastis, Asensio sering menjadi ancaman bagi bek lawan, sebuah kualitas yang tidak luput dari perhatian Zidane. Penampilan bintangnya juga melihat dia menarik perhatian dari sejumlah klub papan atas di seluruh Eropa, namun sepertinya Real Madrid tidak akan membiarkannya untuk hengkang di musim panas ini.

LEAVE A REPLY