Real Madrid Bertolak ke AS Tanpa 2 Bintangnya Ini

432

Skuad Real Madrid mulai bertolak ke Amerika Serikat untuk jalani tur pramusim 2017/18. Namun, dalam rombongan Los Blancos tak tampak dua bintangnya, Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos. Wah, kenapa yah?

Liga Spanyol  - Real Madrid Bertolak ke AS Tanpa 2 Bintangnya Ini

Real Madrid dijadwalkan untuk bertanding melawan Manchester United, Manchester City dan Barcelona di International Champions Cup (ICC) 2017, serta tim MLS All-Star.

Pelatih Zinedine Zidane sendiri telah umumkan nama-nama pemain yang ikuti tur pramusim ke Los Angeles, Amerika Serikat. Zidane membawa 26 pemain dalam tur ke Amerika Utara tersebut, yang berisi tiga penjaga gawang, 10 pemain belakang, tujuh gelandang dan lima striker.

Namun, yang mengejutkan, tak ada nama Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos dalam daftar tersebut. Begitu juga dengan pemain muda yang baru berlaga di Kejuaraan Eropa U-21; Jesus Vallejo, Borja Mayoral, Marco Asensio dan pemain baru, Dani Ceballos.

Namun, kabarnya lagi, Ronaldo dan Ramos akan menyusul langsung ke Amerika Serikat. Ronaldo yang terlibat di Piala Konfederasi 2017 saat ini masih menghabiskan masa liburannya, begitu juga dengan Ramos. Bek Timnas Spanyol ini kabarnya akan menyusul ke AS, Kamis (13/7) mendatang.

Dalam daftar tersebut, terdapat pula nama Alvaro Morata yang saat ini tengah santer diberitakan akan bergabung dengan Chelsea, Theo Hernandez yang baru diperkenalkan kepada pers pada Senin (10/7) malam waktu setempat, dan delapan pemain akademi Real Madrid.

Sementara satu nama lainnya yang pasti tidak termasuk dalam rombongan itu, adalah James Rodriguez, yang telah tanda tangani kontrak peminjaman selama dua tahun di Bayern Munchen.

Real Madrid akan hadapi Manchester United, Manchester City dan Barcelona (dengan tiket terjual seharga 10 ribu Dollar AS atau sekitar Rp134 Juta) di ajang ICC dan dan pertandingan persahabatan melawan tim MLS All-Star.

Berikut ini susunan pemain dari tur pramusim Real Madrid ke Amerika Serikat:
Kiper: Keylor Navas, Kiko Casilla, Ruben Yáñez dan Luca.
Bek: Dani Carvajal, Raphael Varane, Nacho, Marcelo, Theo Hernandez, Danilo, Quezada, Alvaro Tejero, Achraf Hakimi dan Manu Hernando.
Gelandang: Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric, Isco, Mateo Kovacic, Óscar dan Franchu.
Striker: Karim Benzema, Gareth Bale, Lucas Vázquez, Alvaro Morata dan Dani Gómez.

LEAVE A REPLY