Real Madrid Bicarakan Transfer Alvaro Morata Dengan Agen

Agen Alvaro Morata bertemu dengan petinggi Real Madrid pada hari Rabu untuk menginformasikan minat Manchester United.

Alvaro Morata
Alvaro Morata

Berita Transfer – Agen Alvaro Morata, Juanma Lopez, berada di Santiago Bernabeu untuk membicarakan masa depan striker Real Madrid itu.

Lopez tiba di 16:30 waktu setempat pada hari Rabu untuk bertemu dengan pejabat Real Madrid klub dan memberi tahu klub tentang minat Manchester United untuk merekrut pemain tersebut.

Morata menginginkan masa depannya diputuskan dalam beberapa hari mendatang – sebelum dia menikahi tunangannya, Alice Campello di Venesia pada hari Jumat. Sementara itu Man United mendesak untuk mengamankan kesepatan secepatnya.

Menurut laporan di Inggris, Morata telah menyetujui persyaratan pribadi dengan The Red Devils, sekarang yang tersisa adalah kedua klub harus mencapai jalan tengah soal biaya transfer.

Los Blancos tidak ingin membiarkan Morata pergi dengan harga murah dan akan meminta 90 juta euro untuk jasanya. Madrid percaya bahwa pemain berusia 24 tahun itu telah menikmati musim yang hebat – berakhir sebagai pencetak gol terbanyak kedua tim dengan 20 gol hanya dalam waktu bermain 1.872 menit, rata-rata mencetak gol setiap 93 menit.

Klub lain juga sangat antusias untuk mendapatkan tanda tangannya, termasuk Chelsea dan PSG. Madrid akan menyisihkan sebagian dari biaya transfer Morata untuk membiayai perekrutan Kylian Mbappe, yang bisa menghabiskan biaya 130 juta euro. Akan tetapi Setan Merah tidak mau membayar 90 juta euro untuk mendapatkan Morata.

Madrid sudah tahu apa yang diinginkan Morata – bermain secara reguler. Namun pemain tersebut tidak mau menghabiskan musim dengan menjadi penghangat bangku cadangan lagi saat ia membutuhkan waktu bermain untuk bisa tampil pada Piala Dunia bersama Timnas Spanyol musim panas mendatang di Rusia.

Masa depan Morata akan diputuskan dalam beberapa jam ke depan dan terlihat semakin mungkin dia akan kembali di bawah asuhan Jose Mourinho, di Old Trafford musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here