Real Madrid Coba Curi Mantan Bintang Barcelona

329

Adubola.com – Real Madrid diam-diam sedang mempertimbangkan untuk mencuri gelandang Chelsea dan mantan bintang Barcelona ini pada musim panas mendatang.

Liga Spanyol  - Real Madrid Coba Curi Mantan Bintang Barcelona

Adubola.comReal Madrid diam-diam sedang mempertimbangkan untuk mencuri gelandang Chelsea dan mantan bintang Barcelona ini pada musim panas mendatang.

Cesc Fabregas kesulitan masuk skuad utama Antonio Conte musim ini, hanya jadi starter di lima pertandingan Liga Inggris dan turun dari bangku cadangan pada 10 kesempatan.

Pemain tengah itu lulus sebagai pemain junior di Akademi Barcelona dan kembali ke Camp Nou dari Arsenal pada tahun 2011 sebelum pindah ke Stamford Bridge tiga tahun kemudian.

Menurut Diario Gol, bos Real Madrid Zinedine Zidane sedang mempertimbangkan untuk mencuri Cesc Fabregas karena ia ingin merekrut seorang gelandang kreatif yang memiliki ‘Otak Barcelona’.

Pemain berusia 29 tahun memenangkan lima trofi, termasuk satu gelar La Liga, bersama dengan raksasa Catalan.

Francesc “Cesc” Fàbregas Soler (lahir 4 Mei 1987) datang melalui La Masia, akademi muda Barcelona. Ia meninggalkan tim itu pada usia 16 tahun ketika ia ditandatangani oleh klub Liga Inggris, Arsenal, pada September 2003.

Setelah cedera yang menimpa gelandang kunci The Gunners pada awal musim 2004-05, ia mengokohkan dirinya di tim tersebut. Dia mematahkan beberapa rekor klub dalam prosesnya, mendapatkan reputasi sebagai salah satu pemain terbaik di posisinya, dan memenangkan Piala FA tahun 2005.

Setelah drama transfer yang berlarut-larut, Cesc Fabregas meninggalkan London pada tanggal 15 Agustus 2011 hingga kembali lagi ke Barcelona dengan kesepakatan senilai 35 juta pound.

Selama periode tiga tahun di Camp Nou, Fabregas bermain bersama Xavi dan Andrés Iniesta dan memenangkan gelar La Liga, Copa del Rey, Piala Dunia Klub, Piala Super UEFA dan dua Piala Super Spanyol.