Ini Dia Skuad Real Madrid di Leg I 16 Besar Copa del Rey

11

Zinedine Zidane yakin Real Madrid akan hadapi lawan yang tangguh dan kuat di leg pertama Copa del Rey, Kamis (5/1)

Liga Spanyol - Ini Dia Skuad Real Madrid di Leg I 16 Besar Copa del Rey

Zinedine Zidane yakin Real Madrid akan hadapi lawan yang tangguh dan kuat di leg pertama Copa del Rey, Kamis (5/1).

Liga Spanyol - Ini Dia Skuad Real Madrid di Leg I 16 Besar Copa del Rey

Adubola.com – Namun, pelatih asal Prancis itu juga yakin, skuadnya akan bekerja keras dan menang dalam laga di Santiago Bernabeu tersebut.

“Kami telah berlatih dengan baik selama sepekan ini dan kami mengincar kemenangan dalam pertandingan ini,” tandas Zidane dalam konferensi pers pertamanya di tahun 2017 ini di Real Madrid City.

Setelah mengucapkan Selamat Tahun Baru kepada semua yang hadir, Zidane pun menganalisa pertandingan di ajang Copa del Rey yang akan dilalui timnya melawan Sevilla. “Mereka lawan yang kompetitif, sangat bagus dan penuh percaya diri setiap kali bertanding. Pastinya, pertandingan nanti akan jadi pertandingan yang penuh siasat untuk kami, dan saya berharap mereka juga demikian. Pastinya, akan jadi pertandingan yang bagus dan kami ingin kami siap untuk menyelesaikannya dengan baik,” tandas Zidane dalam konferensi pers tersebut, seperti dilansir dari situs resmi Real Madrid.

“Kami sudah berusaha mempersiapkan pertandingan ini dengan baik, kami juga menjalani pekan yang menyenangkan di mana kami telah banyak berlatih. Sekarang kami kembali dan senang bekerja lagi dan akan berusaha untuk menang besok,” tambah Zidane.

Setelah enam bulan bekerja, sangat menyenangkan bagi kami bisa berlibur. Menghabiskan waktu bersama keluarga pastinya sangat baik dan menyenangkan. Kami punya waktu satu pekan untuk berlatih dan itu sangat penting bagi kami. Kami tak akan berhenti berlatih, tapi tetap akan menyulitkan karena kami harus bertanding setiap tiga hari. Kami punya 20 jadwal pertandingan dalam waktu 70 hari, tapi itulah yang disukai para pemain,” ujarnya.

 

Terkait pertandingan dinihari nanti, Zidane telah siapkan 19 punggawa yang akan sambut Sevilla di leg pertama babak 16 besar Copa del Rey. Sayangnya, El Real tak akan diperkuat Pepe, Sergio Ramos dan sang megabintang, Cristiano Ronaldo.

Namun, tak sulit bagi Zidane untuk mencari pemain pengganti yang seimbang. Di lini belakang, ada Marcelo yang telah pulih dari cedera, Fabio Coentrao dan Raphael Varane yang semuanya tersedia.

Di lini tengah, Zidane kemungkinan akan memainkan James Rodriguez yang belakangan ditegaskan tak akan tinggalkan Santiago Bernabeu, serta bintang muda, Martin Odegaard.

Berikut ini nama-nama pemain Real Madrid yang siap untuk bermain melawan Sevilla di leg pertama babak 16 besar Copa del Rey, Kamis (5/1) dinihari WIB:

Kiper : Navas, Casilla dan Yanez.

Bek : Carvajal, Varane, Nacho, Marcelo, Coentrao dan Danilo.

Gelandang : Kroos, James, Casemiro, Asensio, Modric, Odegaard dan Isco.

Penyerang : Morata, Benzema and Mariano.

TINGGALKAN KOMENTAR