Cristiano Ronaldo Tak Termotivasi Oleh Uang

18

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengatakan dia tidak termotivasi oleh uang dalam karirnya, ia lebih memilih untuk berfokus menjadi pemain terbaik.

Liga Spanyol - Cristiano Ronaldo Tak Termotivasi Oleh Uang

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengatakan dia tidak termotivasi oleh uang dalam karirnya, ia lebih memilih untuk berfokus menjadi pemain terbaik.

Liga Spanyol - Cristiano Ronaldo Tak Termotivasi Oleh Uang

Adubola.com – Pada pekan lalu Ronaldo telah dikaitkan dengan tawaran raksasa senilai 300 juta euro dari klub Liga Super Cina yang tidak disebutkan namanya, dalam kesepakatan yang akan membuat dia mendapatkan bayaran 100 juta euro per tahun.

Dan ketika ditanya tentang menjadi pemain bergaji tertinggi di planet ini, Ronaldo justru mengatakan tekadnya untuk menjadi yang terbaik.

“Dalam pekerjaan saya, saya mencoba untuk menjadi yang terbaik, dan saya bekerja untuk itu,” katanya kepada jaringan TV Mesir On TV.

“Jadi ini penting bagi saya, untuk menjadi No 1, pemain paling berharga. Tapi ini bukan motivasi saya.”

“Motivasi saya adalah untuk bermain sepak bola, untuk menjadi yang terbaik, dan ini adalah apa yang saya coba lakukan. Saya mencari uang hanya sebagai alat untuk menjadi nyaman dan mandiri setelah saya berhenti main sepak bola. ”

Setelah baru-baru ini menandatangani kontrak baru dengan Real dan kesepakatan seumur hidup dengan Nike, Ronaldo mengatakan dia berharap untuk menjaga performanya yang telah membuat dia menyabet dua Balon d’Ors dalam tiga tahun terakhir ini.

“Target saya adalah untuk menjaga performa, saya memiliki beberapa tahun lagi untuk bermain sepak bola,” tambahnya.

“Saya menandatangani kontrak besar dengan Nike dan dengan Real Madrid, jadi saya senang dan saya diberkati di usia sekarang saya mendapatkan dua kontrak besar tersebut.”

“Bagi saya itu luar biasa, saya merasa sangat bangga untuk itu. Dan tentu saja itu akan memberi saya motivasi lebih untuk terus bekerja keras. Tugas saya adalah untuk menjaga lever penampilan saya dan melakukan apa yang saya ingin lakukan. Saya sangat bahagia saat ini.”

LEAVE A REPLY