Real Madrid Tanpa CR7 dan Luka Modrid di Sevilla

Cristiano Ronaldo akan kembali diistirahatkan Zinedine Zidane dalam pertandingan leg ke dua babak 16 besar Copa del Rey di kandang Sevilla, Jumat (13/1).

Liga Spanyol  - Real Madrid Tanpa CR7 dan Luka Modrid di Sevilla

Cristiano Ronaldo akan kembali diistirahatkan Zinedine Zidane dalam pertandingan leg ke dua babak 16 besar Copa del Rey di kandang Sevilla, Jumat (13/1).

Adubola.com – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memutuskan untuk kembali meninggalkan Ronaldo di pekan ini. Selain CR7, Zidane juga tak akan membawa pemain asal Kroasia, Luka Modric.

Zidane sebelumnya telah mengistirahatkan peraih gelar Pemain Terbaik Dunia 2016 itu, di leg pertama yang digelar di Santiago Bernabeu. Saat itu, Zidane juga tak mengikutsertakan gelandang andalannya, Luka Modric.

Zidane punya opsi untuk mencadangkan dua pemain itu, walaupun kemungkinan besar Real Madrid akan bermain tanpa James Rodriguez dan Isco, yang masing-masing mengalami cedera betis dan engkel.

Bagi Ronaldo, ini akan jadi absennya yang ke-sembilan di musim ini, di mana enam di antaranya ia menjalani rotasi pemain. Padahal di musim lalu, Ronaldo hanya empat kali absen, dan lima kali absen di musim sebelumnya.

Meski demikian, Los Blancos akan menyambut Sergio Ramos dan Lucas Vazquez, yang sudah pulih dari cedera dan siap bermain lagi. Begitu juga dengan Mateo Kovacic yang dipastikan sudah bisa bermain lagi bersama skuad El Real.

Kovacic dikabarkan sudah kembali berlatih penuh, Rabu (11/1) ini, setelah ia pulih dari cedera engkel. Pemain asal Kroasia ini pun persiapkan dirinya untuk hadapi Sevilla.

Di laga nanti, Zidane juga akan kembali memanggil puteranya, Enzo, yang sudah memulai debut seniornya di laga kontra Cultural Leonesa saat babak 32 besar Copa del Rey.

Perkiraan skuad Real Madrid yang akan hadapi Sevilla:

Kiper: Keylor Navas, Casilla dan Yanez.

Bek: Carvajal, Ramos, Varane, Nacho, Marcelo, Coentrao dan Danilo.

Gelandang: Kroos, Casemiro, Kovacic, Asensio dan Enzo.

Penyerang: Benzema, Lucas Vazquez, Mariano dan Morata.

LEAVE A REPLY