Real Madrid dan Barcelona Gigit Jari Karena Pemain Ini

Real Madrid dan Barcelona tampaknya akan kecewa besar, karena target transfer utama mereka akan memperpanjang kontrak dengan klubnya.

Liga Spanyol  - Real Madrid dan Barcelona Gigit Jari Karena Pemain Ini

Berita Transfer – Pemain incaran Real Madrid dan Barcelona, Kylian Mbappe akan mengadakan pembicaraan dengan para pemimpin AS Monaco untuk memperpanjang kontraknya dengan pemenang Ligue 1 tersebut, demikian  menurut sebuah laporan.

Pemain berusia 18 tahun itu telah mencetak 23 gol dalam 41 penampilan musim ini saat tim ‎Les Rouge et Blanc memenangkan gelar liga Prancis dan mencapai semifinal Liga Champions.

Performa ciamik yang ditunjukkan Mbappe pada musim ini telah membuatnya terhubung dengan beberapa klub papan atas di Eropa termasuk Real Madrid, Barcelona, ​​Chelsea, Arsenal dan duo Manchester.

Namun, Le Parisien meyakini bahwa striker muda tersebut, bersama orang tuanya, akan melakukan negosiasi dengan petinggi Monaco mengenai kesepakatan baru di Stade Louis II.

Mbappe sebelumnya mengindikasikan bahwa dia tidak melawan gagasan untuk bertahan di juara Ligue 1, Prancis setidaknya selama 12 bulan lagi.

LEAVE A REPLY