Real Madrid Dan Barcelona Incar Anak Ajaib Ini, Tapi…

689

Adubola.com – Real Madrid dan Barcelona sama-sama menginginkan wonderkid asal Brasil ini, tapi dia sudah terlebih dahulu mengadakan pembicaraan dengan Manchester United.

Liga Spanyol  - Real Madrid Dan Barcelona Incar Anak Ajaib Ini, Tapi...

Adubola.com Real Madrid dan Barcelona sama-sama menginginkan wonderkid asal Brasil ini, tapi dia sudah terlebih dahulu mengadakan pembicaraan dengan Manchester United.

Media asal Spanyol, Sport melaporkan bahwa dua raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona siap saling bersaing untuk bisa memboyong striker muda Flamengo, Vinicius Junior.

Vinicius, 16 tahun telah menarik banyak perhatian di kejuaraan Amerika Selatan U-17 dan ia adalah pencetak gol terbanyak di turnamen tersebut.

Dilaporkan bahwa pencari bakat dari Los Blancos dan Barca telah hadir sehingga mereka dapat melihat lebih dekat aksinya.

Namun, menurut mantan presiden Flamengo, Kleber Leite, The Red Devils telah mengadakan pembicaraan dengan klub mengenai kesepakatan potensial.

Mengingat percakapan antara Manchester United dan Direktur Umum Flamengo, Fred Luz, Leite mengungkapkannya kepada The Independent.

Dia mengatakan: “[Luz] mengatakan kepada saya bahwa ia dihubungi beberapa waktu lalu oleh perwakilan dari Manchester United, yang ingin membahas kemungkinan mereka memiliki prioritas untuk melakukan transfer.”

“Pembicaraan tidak berlanjut lebih jauh, karena Fred Luz berkata dengan terus terang bahwa diskusi masa depan akan tergantung pada besarnya pembayaran langsung klub yang tertarik pada sang pemain dan itu akan memberi mereka prioritas antara penawaran lainya yang datang.”

“Pada saat itu, United yang berpikir tidak akan mendapatkan prioritas pergi dan tidak kembali lagi.”

LEAVE A REPLY