Real Madrid dan Daftar Kiper Incaran Mereka

Adubola.com – Real Madrid dilaporkan mengincar bukan satu, bukan dua, tapi TIGA kiper sekaligus untuk transfer musim panas. Ketiganya merumput di Liga Inggris saat ini.

Hugo Lloris

Adubola.comReal Madrid dilaporkan mengincar bukan satu, bukan dua, tapi TIGA kiper sekaligus untuk transfer musim panas. Ketiganya merumput di Liga Inggris saat ini.

Raksasa Spanyol Real Madrid dikatakan sedang mencari-cari kiper baru dan dilaporkan tertarik secara spesifik pada satu kiper yang berkarir di Premier League.

Menurut laporan The Telegraph, Los Blancos mengincar kiper berusia 30 tahun Hugo Lloris dari tim asal London, Tottenham Hotspur.

Raksasa Spanyol itu secara perlahan mengalihkan perhatian mereka ke kiper Prancis tersebut dalam beberapa bulan terakhir karena merasa ia akan menjadi pilihan yang lebih realistis dan mudah daripada kiper Manchester United yang asal Spanyol, David de Gea, atau kiper Chelsea yang berasal dari Belgia, Thibaut Courtois.

Sang pemimpin Liga Spanyol tertarik untuk menandatangani kiper kelas dunia ketika larangan transfer mereka berakhir pada akhir musim ini, tetapi mungkin merasa sulit untuk mendapatkan satu yang mereka inginkan karena tidak ada banyak pilihan tersedia pada saat ini.

Real Madrid sudah memiliki Keylor Navas, Kiko Casilla dan Ruben Yanez sebagai kiper skuad mereka saat ini, tetapi mereka merasa perlu seseorang yang memiliki lebih banyak pengalaman dalam posisi itu dan seseorang yang dapat mendorong kompetisi bagi sang kiper Kosta Rika itu.

Spurs cenderung mengabaikan tawaran apapun untuk sang kapten klub mereka, dengan skuad saat ini duduk di tempat kedua di Liga Inggris, hanya sembilan poin di belakang pemimpin Chelsea, dan duduk dengan nyaman untuk merebut satu tempat Liga Champions.

Tapi kekuatan uang dari Real Madrid biasanya sulit ditolak. Kita tunggu saja akhir musim.