Satu Lagi Pemain Real Madrid Pulih Cedera

217

Real Madrid tambah sumringah tengah pekan ini. Skuad Zinedine Zidane kini hanya tinggal menunggu Gareth Bale, setelah satu lagi pemainnya dinyatakan pulih dari cedera.

Liga Spanyol  - Satu Lagi Pemain Real Madrid Pulih Cedera

Real Madrid tambah sumringah tengah pekan ini. Skuad Zinedine Zidane kini hanya tinggal menunggu Gareth Bale, setelah satu lagi pemainnya dinyatakan pulih dari cedera.

Adubola.com –┬áDengan pulihnya pemain tersebut, Dani Carvajal, kini Real Madrid tinggal menunggu Gareth Bale yang jadi satu-satunya pemain El Real yang masih cedera saat ini. Sedangkan Carvajal, sudah kembali berlatih bersama tim utama Madrid.

Pemain belakang Timnas Spanyol itu dinyatakan pulih dari cedera hamstring yang dialaminya. Sebelumnya, Madrid juga telah menyambut pulihnya Luka Modric, Marcelo, Pepe dan James Rodriguez. Dengan demikian, seluruh pemain itu tersedia untuk pertandingan di kandang Osasuna, akhir pekan ini.

Selain itu, tentunya, mereka juga akan jadi pilihan dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Napoli, pekan depan. “Real Madrid selesaikan sesi latihan pertama di musim ini, di mana mereka tengah lakukan persiapan untuk pertandingan LaLiga di akhir pekan nanti melawan Osasuna di El Sadarm,” demikian pernyataan Real Madrid dalam situs resminya.

“Carvajal juga sudah berlatih bersama anggota tim yang lain dalam sesi itu, yang didominasi latihan dengan bola,” lanjut pernyataan tersebut.

Untuk persiapan ini, Zidane kembali memanggil pemain Real Madrid Castilla yang juga puteranya, Enzo, di sesi ini. Pemain berusia 21 taun itu lakukan latihan yang berfokus pada teknik, penguasaan bola dan tekanan, serta tendangan ke gawang.

Sedangkan Gareth Bale -walaupun ia dikabarkan bisa bermain lagi dalam waktu dekat ini – pemain asal Wales itu masih harus berlatih sendirian. “Gareth Bale yang masih lakukan program pemulihan, saat ini mengombinasikan latihan indoor dengan beberapa latihan di lapangan,” ungkap Real Madrid.