Dani Carvajal Bakal Absen di 10 Pertandingan

Real Madrid tanpa Dani Carvajal saat menjamu Celta Vigo di leg pertama perempatfinal Copa del Rey, Kamis (19/1).

Liga Spanyol  - Dani Carvajal Bakal Absen di 10 Pertandingan

Real Madrid tanpa Dani Carvajal saat menjamu Celta Vigo di leg pertama perempatfinal Copa del Rey, Kamis (19/1).

Diungkapkan pelatih Madrid, Zinedine Zidane, saat ini Carvajal mengalami cedera hamstring cukup serius, dan harus absen selama satu bulan.

Carvajal bahkan tak dilibatkan dalam pertandingan melawan Celta Vigo, dinihari WIB tadi. Padahal, sebelumnya, Zidane mengatakan semua pemainnya siap dimainkan. Zidane membiarkan Carvajal beristirahat, dengan harapan bisa segera pulih kembali.

Meski demikian, cedera yang dialami Carvajal dinyatakan cukup serius. Bek kanan andalan El Real itu mengalami cedera otot dalam sesi latihan, Selasa (17/1) waktu setempat.

Carvajal dijadualkan akan menjalani tes pada hari ini. Ia harus berjuang keras untuk segera pulih agar bisa bermain di leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Napoli, 15 Februari mendatang.

Akibat cedera tersebut, pemain berusia 25 tahun itu akan absen dalam 10 pertandingan yang akan dilakoni Real Madrid. Yakni, lima pertandingan LaLiga, empat pertandingan Copa del Rey dan satu laga di ajang Eropa.

Berikut ini pertandingan yang akan dilewatkan Dani Carvajal:

1.LaLiga: kontra Malaga (21 Januari), Real Sociedad (29 Januari), Celta Vigo (5 Februari), Osasuna (11 Februari) dan Espanyol (18 Februari).

2.Copa del Rey: Setelah absen di leg pertama, Carvajal juga bakal absen di pertandingan leg ke dua perempatfinal di kandang Celta Vigo (25 Januari) dan dua pertandingan di babak semifinal (1 dan 8 Februari) jika Real Madrid lolos.

3.Liga Champions : Leg pertama 16 besar melawan Napoli (15 Februari 2017).

LEAVE A REPLY