Real Madrid Dapatkan Pengganti Pepe

240

Real Madrid mengkonfirmasi bahwa bek berusia 20 tahun ini akan bergabung dengan skuad utama mereka pada awal Juli.

Liga Spanyol  - Real Madrid Dapatkan Pengganti Pepe

Berita Transfer – Real Madrid telah mengkonfirmasi bahwa Jesus Vallejo Lazaro akan memperkuat skuad mereka untuk musim 2017/18.

Pagi ini diumumkan bahwa Jesus Vallejo akan datang ke tempat latihan Madrid, Valdebebas dan bergabung dengan tim utama pada bulan Juli saat Zidane mempersiap timnya melakoni musim baru. Bek tersebut diharapkan bisa menggantikan Pepe yang telah mengkonfirmasi kepergiannya dari Bernabeu namun belum mengungkapkan kemana tujuannya.

Vallejo menghabiskan musim terakhirnya dengan klub Bundesliga, Eintrach Frankfurt dan dia diharapkan bergabung dengan pemain pinjaman lain Marcos Llorente yang tampil mengesankan bersama Deportivo Alaves. Diperkirakan Los Blancos akan mengkonfirmasi kedatangan Vallejo pada akhir pekan ini.

Vallejo akan terbang ke Polandia pada hari Kamis ini saat Timnas Spanyol U-21 melakoni pertandingan Piala Eropa U-21 2017 Group A mereka dengan melawan Makedonia di Gdynia pada hari Minggu.

Vallejo yang berusia 20 tahun itu didatangkan oleh Madrid dari Real Zaragoza dengan kesepakatan enam tahun. Dia tinggal di La Romareda selama satu musim sebelum menghabiskan musim terakhir di Jerman bersama Eintrach Frankfurt.

LEAVE A REPLY