Real Madrid DIhantam Dua Kabar Buruk Dalam Semalam

Derby Madrid sudah menanti akhir pekan ini dan dua kabar buruk menimpa Real Madrid. Dua pemain pentingnya cedera.

Isco, Spanyol vs Kosta Rika
Isco, Spanyol vs Kosta Rika

Real Madrid akan berdoa sangat keras agar Isco akan fit untuk derby Madrid pada hari Minggu dinihari WIB, setelah mereka menerima kabar buruk soal Gareth Bale.

Rekan setimnya di timnas, Alvaro Morato, baru saja menjuluki Isco sebagai “fenomena” dalam kemenangan Spanyol 5-0 atas Kosta Rika, kemarin malam.

Namun gelandang tersebut mengalami cedera dan meminta pelatih untuk menarik keluar dirinya di babak kedua setelah terjadi benturan hebat dengan seorang bek Kosta Rika.

Peristiwa itu akan menjadi kekhawatiran tersendiri bagi bos Real Madrid Zinedine Zidane menjelang pertandingan derby ibukota melawan Atletico hari Minggu.

Tapi Isco sudah bisa berjalan sendiri dan kemudian terlihat tertawa dan bercanda di bangku cadangan.

Pastinya striker Chelsea Morata optimis dengan kondisi mantan rekan setimnya di Madrid.

Morata mengatakan kepada AS: “Itu adalah cedera kecil. Kaki Isco mengalami benturan, jadi semoga dia bisa sembuh secepatnya.”

“Isco adalah fenomena nyata, inilah kandangnya, stadionnya dan selama dia bahagia, kami semua bahagia.”

Sebelum kabar soal Isco ini, Real Madrid sudah terlebih dulu menerima kabar jelek soal striker mereka, Gareth Bale.

“Pemain kami Gareth Bale, merasa tak nyaman pada bagian kaki kirinya ketika berlatih pada Kamis (Jumat WIB) kemarin, dan hari ini dia menjalani beberapa tes yang dilakukan oleh tim medis Real Madrid,” ungkap Real Madrid di situs resmi klub.

“Ia didiagnosis mengalami ketegangan pada sepertiga otot tengah pada kaki kirinya. Proses pemulihannya akan terus dievaluasi,” tambah pernyataan itu.

Isco sendiri ikut bersimpati atas cedera yang dialami oleh rekan seklubnya itu. Dia mengatakan ikut prihatin karena bintang asal Wales itu memasuki masa-masa sulit selama setahun terakhir.

“Gareth sudah cukup lama dibekap cedera. Ia sedang menjalani masa-masa sulit,” kata Isco seperti dilansir Marca.

Bale sebenarnya baru saja dinyatakan pulih dari cedera betis yang dialaminya saat Los Blancos menang 3-1 atas Borussia Dortmund di Liga Champions pada September lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here