Real Madrid Dituding Tak Bantu Prestasi Pemain Ini

439

Adubola.com – Perhatian Real Madrid pada pemainnya yang satu ini dipertanyakan. Raksasa Spanyol itu bahkan dituduh telah membuat prestasi pemain yang semula bersinar bersama klub lamanya tersebut, kini menurun drastis.

Liga Spanyol  - Real Madrid Dituding Tak Bantu Prestasi Pemain Ini

Adubola.com – Perhatian Real Madrid pada pemainnya yang satu ini dipertanyakan. Raksasa Spanyol itu bahkan dituduh telah membuat prestasi pemain yang semula bersinar bersama klub lamanya tersebut, kini menurun drastis.

Real Madrid disebut-sebut telah membuat karir pemain asal Norwegia, Martin Odegaard, kini makin menurun. Padahal, ketika masih ada di klub Stromsgodset, pihak Madrid ngotot untuk memboyong pemain muda tersebut, dan janjikan karir mentereng di Santiago Bernabeu. Tetapi, Madrid malah langsung pinjamkan Odegaard ke klub Belanda, Hereenveen.

Mantan pemain Stromsgodset, Andre Bergdolmo, yang kini jadi pelatih di Ullensaker Kisa – menyayangkan karir Odegaard saat ini. Menurutnya, Odegaard harusnya mendapat gemblengan dari Madrid, klub yang semula terus-menerus mendesak agar Odegaard gabung ke Bernabeu.

 

Bergdölmo sempat diskusikan karir Odegaard, baik di klub Strömsgodset maupun Real Madrid, bersama media massa di Belanda. Dia menyatakan, Odegaard tak mendapat cukup pelajaran selama ia beada di dua klub tersebut. “Saat masih di Strömsgodset, Odegaard jadi andalan bagi tim, ada sembilan pemain yang bekerja untuknya,” tandas Bergdolmo.

Dia yakin, Odegaard akan berkembang sebagai pemain sepakbola di Real Madrid. Tapi, gaya berlatihnya tidak mendukung ia untuk maju,” tambahnya.

“Di Real Madrid Castilla, di berkembang. Tapi di Hereenveen, dia belajar bagaimana benar-benar menjadi pesepakbola profesional. Itu mungkin saja karena di Real Madrid, dia tidak mendapat banyak latihan,” ujarnya.

Ini bukan kali pertamanya Bergdölmo pertanyakan keputusan Odegaard dan klubnya untuk melepas pemain itu – juga masa depannya – ke Real Madrid.

Bergdölmo menambahkan, media datang menyerbu saat Odegaard datang ke Hereenveen. “Mungkin ini lebih baik, karema mereka beri banyak tekanan padanya,” ujar Bergdolmo.

“Hereenveen cuma satu klub yang menjadi tempat baginya untuk belajar sesuatu,” tambahnya.

Sejauh musim ini, Odegaard sudah bermain dalam 10 pertandingan di Belanda, salah satunya di ajang cup. Di sama sekali belum mencetak gol di Hereenveen, tapi sudah membuat dua assists.

LEAVE A REPLY