Real Madrid Dorong Transfer Bintangnya ke Manchester United

1058

Real Madrid sebelumnya ingin jual Karim Benzema untuk penuhi transfer Kylian Mbappe. Kini, satu lagi pemain bintang akan dijual Los Blancos demi bintang muda AS Monaco tersebut.

Liga Spanyol  - Real Madrid Dorong Transfer Bintangnya ke Manchester United

Setelah Karim Benzema, Real Madrid siap mendorong transfer Gareth Bale ke Manchester United untuk kumpulkan dana yang dibutuhkan dalam transfer Kylian Mbappe.

Laporan yang berkembang di Spanyol, Selasa (25/7), El Real telah menyetujui kesepakatan senilai 161 juta Poundsterling atau sekitar Rp2,79 Triliun dengan AS Monaco untuk datangkan bintang remajanya tersebut. Selain itu, Madrid juga setuju untuk memberinya gaji dasar sebesar 120 ribu Pounds atau sekitar Rp2,08 Miliar per pekan.

Walaupun Madrid berhasil kantongi dana sekitar 80 Juta Pounds dari penjualan Alvaro Morata dan Danilo ke Chelsea serta Manchester City, El Real masih harus melepas beberapa pemain lain di samping hanya berhasil dapatkan uang kontrak peminjaman James Rodriguez.

Goal.com mengklaim, Bale-lah yang berikutnya akan ‘dikorbankan’. Dengan harapan raksasa Spanyol itu bisa datangkan Mbappe sekarang juga, dan itu bergantung pada penjualan bintang asal Wales tersebut.┬áPadahal, sejauh ini Bale diklaim senang dengan karir dan kehidupannya di Madrid, dan malas untuk kembali ke Liga Premier, setelah sebelumnya mengisyaratkan akan berjuang untuk bermain di klub selain Tottenham Hotspur.

Tapi, saat ini Madrid butuh dana dari penjualan potensial, dan merasa mereka harus membongkar Trio BBC mereka yang sangat terkenal itu. Ini juga harus dilakukan Madrid untuk yakinkan Mbappe bahwa dia akan mendapat peranan penting di skuad utama Madrid.

Selama ini Benzema, Cristiano Ronaldo dan Bale telah menjadi andalan lini depan El Real. saat mereka memenangkan trofi Liga Champions dalam tiga dari empat musim terakhir, dan gelar juara LaLiga musim lalu.

LEAVE A REPLY