Real Madrid Dukung Cristiano Ronaldo Sampai Mati

Wakil kapten Real Madrid, Marcelo, jadi pemain Los Blancos pertama yang bertemu secara resmi dengan media massa di Amerika Serikat. Bek asal Brasil itupun bicara soal Cristiano Ronaldo.

Marcelo mengaku belum bicara dengan Cristiano Ronaldo sampai saat ini. Penyerang asal Portugal tersebut masih terlilit kasus pajak dan baru akan berikan kesaksiannya di pengadilan, 31 Juli lalu.

Marcelo yang menganggap Ronaldo teman dekat yang sudah sama-sama mendukung perjuangan Real Madrid selama bertahun-tahun, menyatakan sangat mendukung mantan bintang Manchester United tersebut.

“Saya belum berbicara dengannya, tapi dia (Cristiano Ronaldo) tahu bahwa semua rekannya di Real Madrid selalu mendukungnya sampai mati,” tandas Marcelo di hadapan pers di kamp latihan UCLA, Amerika Serikat, akhir pekan ini.

Namun, Marcelo menolak berkomentar lebih jauh mengenai pemberitaan mengenai Ronaldo, sejak tuduhan penggelapan pajak dilayangkan kepada penyerang 32 tahun itu. “Tidak ada yang bisa saya katakan mengenai pers, Anda lebih tahu dibandingkan saya. Nanti, kalau dia sudah datang ke sini, kita akan mengobrol, dan lihat bagaimana kondisinya,” tegas Marcelo.

Bagi Marcelo, ini merupakan konferensi pertama yang dipimpinnya untuk Real Madrid setibanya skuad Madrid di Amerika Serikat. Musim depan, akan jadi musim ke-12 yang dijalani pemain berusia 29 tahun itu di Real Madrid.

“Saya hadapi setiap musim dengan kegembiraan dan harapan luar biasa, dan selalu berusaha meraih gelar juara di akhir musim. Saya sudah lama bersama klub ini, tapi setiap musim saya berusaha berikan yang terbaik, saya juga mencoba hal-hal baru, sampaikan pengalaman saya kepada para pemain muda dan membantu mereka. Saya juga berusaha tunjukkan kepada mereka, apa yang telah saya alami di klub hebat ini. Harapan saya selalu sama, berikan semua yang saya miliki untuk tim untuk menang di akhir tahun,” tambahnya.

Kini, Real Madrid kedatangan bek baru, Theo Hernández, yang pastinya akan membuat persaingan di lini belakang Madrid makin ketat. “Selalu ada persaingan ketat di posisi saya di lini bek kiri. Saya selalu harus berjuang untuk menangkan tempat saya, bisa bermain dan bisa menangkan trofi. Theo sangat muda, dia akan banyak membantu Madrid dan dia punya keyakinan penuh, sama seperti rekan satu tim dan pelatih. Dia datang ke sini untuk membantu kita,” tandas Marcelo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here