Real Madrid Akan Datangkan Talenda Muda Dari Swedia

Real Madrid sangat tertarik kepada pemain muda berbakat asal ini. Mereka telah mengikuti perkembangannya dan menurut Marca, minggu depan dia akan menandatangani kontrak dengan Los Blancos.

Alexander Isak

Real Madrid sangat tertarik kepada pemain muda berbakat asal ini. Mereka telah mengikuti perkembangannya dan menurut Marca, minggu depan dia akan menandatangani kontrak dengan Los Blancos.

Adubola.com – Meskipun Real Madrid tidak dapat mendatangkan pemain sampai tahun depan, Florentino Perez terus mencari pemain dan dia sangat tertarik dengan striker muda asal Swedia, Alexander Isak.

Tim seperti Chelsea, Manchester United, Juventus, Bayern Munchen dan Borussia Dortmund juga tertarik pada penyerang berusia 17 tahun itu.

Menurut Marca, Isak akan menandatangani kontrak dengan Real Madrid pekan depan dengan kontrak selama lima musim. Namun, Isak mungkin tidak akan memakai seragam Real Madrid sampai musim panas, karena sanksi FIFA mencegah klub untuk mendatangkan pemain baru dalam bursa transfer musim dingin ini.

Isak saat ini bermain dengan klub asal Swedia AIK Solna dan dia sudah telah memulai debutnya dengan tim nasionalnya. Minggu ini dia telah dinyatakan sebagai pemain termuda yang mencetak gol dengan Swedia dalam pertandingan persahabatan melawan Slovakia.

Banyak orang membandingkan Isak dengan Ibrahimovic karena tinggi badan mereka dan karena keduanya bermain di posisi yang sama. Mereka memiliki karakteristik yang sama.

Dia sangat kuat dan mendominasi secara fisik tetapi ia juga merupakan pemain yang sangat teknis yang mengarah ke perbandingan dengan pencetak gol terbanyak Manchester United saat ini. Bahkan, Isak dinobatkan sebagai Ibrahimovic yang baru.

Pada musim lalu (di tahun pertamanya sebagai pemain profesional) ia bermain sekitar 1000 menit dengan AIk Solna. Alexander Isak mencetak 10 gol hanya dalam 24 pertandingan menjadi pencetak gol terbanyak tim diusianya yang masih muda.

Sekarang dia memiliki kesempatan untuk tumbuh sebagai pemain jika ia akhirnya menandatangani kontrak dengan Los Blancos. Pada tahun pertamanya, Los Blancos ingin membentuk dirinya sebagai pemain dan mereka memutuskan bahwa ide terbaik adalah bahwa di musim pertama ia akan bermain dengan Real Madrid Castilla.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here