Real Madrid Gagal Juara, Pemain Ini Hijrah ke MU

1539

Adubola.com – Pemain Real Madrid ini pertimbangkan pindah ke Manchester United, jika Los Blancos gagal raih trofi juara musim ini.

Liga Spanyol  - Real Madrid Gagal Juara, Pemain Ini Hijrah ke MU

Adubola.com – Pemain Real Madrid ini pertimbangkan┬ápindah ke Manchester United, jika Los Blancos gagal raih trofi juara musim ini.

Pemain Real Madrid yang satu itu, Toni Kroos, memang sejak lama jadi incaran Jose Mourinho. Apalagi, manajer MU itu masih terus mencaroi gelandang kanan yang bisa diandalkan agar Paul Pogba bisa keluarkan kemampuan terbaiknya.

Saat Kroos pertimbangkan untuk gabung United pada musim panas nanti, MU pun dipastikan siap untuk menampung playmaker asal Jerman tersebut. Tapi, itu semua tergantung pada prestasi Madrid di akhir musim ini, apakah mereka berhasil rebut trofi juara atau tidak.

Menurut laporan media Spanyol, Diario Gol, kaki Kroos bisa terserang gatal-gatal jika Los Blancos akhiri musim ini dengan tangan hampa: tanpa gelar juara dan trofi kebanggaan.

Apalagi, Real Madrid sebelumnya sudah tersingkir dari ajang Copa Del Rey. Setelah sempat pemimpin tujuh poin di puncak klasemen sementara LaLiga, Madrid kini malah satu poin di bawah Barcelona yang berhasil merebut posisi teratas, walau Madrid punya kelebihan satu pertandingan yang belum dimainkan.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, memang berhasil membawa Madrid menang atas Napoli di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Selain itu, masih terbuka pula peluang bagi Madrid untuk kembali menang dan lolos ke babak berikutnya. Namun, Madrid harus lewati banyak rintangan sebelum dipastikan jadi juara.

Sejauh ini, manajer United Jose Mourinho disebut-sebut memuji permainan Kroos yang pernah menangkan trofi Piala Dunia 2014 lalu. Mourinho pun berharap Kroos gabung dengannya di Old Trafford musim depan.

Kroos, 27, yang menangkan trofi Liga Champions bersama Los Blancos musim lalu, tampaknya diproyeksikan sebagai pengganti ideal Michael Carrick.

LEAVE A REPLY