Real Madrid Gila Juga, Mau Tukar Harry Kane dengan 3 Bintangnya

Real Madrid siap tawarkan tiga pemain bintangnya dalam kesepakatan barter bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Tottenham Hotspur = Harry Kane

Real Madrid siap berikan tiga pemainnya kepada Tottenham Hotspur untuk amankan tanda tangan Harry Kane. Ketiga pemain itu adalah Gareth Bale, Karim Benzema dan Luka Modric.

Media asal Spanyol, Diario Gol mengklaim, Kane tidak akan pindah ke Santiago Bernabeu dengan harga kurang dari 179 juta poundsterling atau sekitar Rp3,18 triliun.

Itulah sebabnya, Presiden Los Blancos Florentino Perez siap tawarkan The Lilywhites tiga pemain bintangnya untuk menyegel kontrak dengan pemain Inggris berusia 24 tahun tersebut.

Idealnya, Bale akan menjadi satu-satunya pemain yang termasuk dalam kesepakatan barter tersebut. Tapi, dengan kenyataan bahwa dia sangat rentan cedera, maka nilai jualnya pun turun secara signifikan.

Karena itulah, Real Madrid sodorkan Benzema – yang kemungkinan akan digantikan Kane – untuk disertakan dalam kesepakatan tersebut.

Dimasukkannya Bale dan Benzema dalam kesepakatan Kane, akan membuat Real Madrid hanya butuh dana sekitar 35,7 juta pounds (Rp635 miliar) untuk memboyong Kane ke Bernabeu. Demikian laporan yang berkembang saat ini.

Tapi, jika Tottenham terus menuntut lebih kepada Madrid, Perez juga pertimbangkan untuk masukkan nama Luka Modric dalam kesepakatan tersebut. Pemain asal Kroasia itu dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik di Eropa, tapi pada tahun depan ia akan berusia 33 tahun.

Perez yakin, Dani Ceballos dan Mateo Kovacic akan siap untuk gantikan peran Modric di skuad Zinedine Zidane.

Sementara itu, Kane telah tampil hebat sejak awal musim ini, dengan mencetak 11 gol hanya dalam sembilan penampilannya untuk Spurs.┬áStriker itu juga masuk dalam nominasi peraih Ballon d’Or tahun ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here