Sebelum Hadapi Granada, CR7 Pajang 4 Trofi Ballon d’Or

Cristiano Ronaldo dapat kesempatan memajang empat trofi Ballon d’Or miliknya sebelum pertandingan Real Madrid kontra Granada di Bernabeu, Sabtu (7/1).

Liga Spanyol  - Sebelum Hadapi Granada, CR7 Pajang 4 Trofi Ballon d'Or

Cristiano Ronaldo dapat kesempatan memajang empat trofi Ballon d’Or miliknya sebelum pertandingan Real Madrid kontra Granada di Bernabeu, Sabtu (7/1).

Adubola.com – Empat trofi penghargaan tahunan itu dijajarkan di atas sebuah meja di tengah stadion yang dipenuhi para penonton.

Kapten Timnas Portugal itu dianugerahi trofi Ballon d’Or oleh France Football pada bulan lalu, melengkapi musim keemasan Ronaldo setelah sebelumnya ia sukses bersama Portugal menjadi juara Eropa 2016, dan bersama Real Madrid meraih trofi Liga Champions.

Sabtu (7/1) malam ini, di laga perdana La Liga tahun 2017 ini, Real Madrid juga meraih poin sempurna lewat kemenangan telak, 5-0. Real Madrid pun makin mantap bertengger di puncak klasemen setelah tak terkalahkan dalam 38 pertandingan di semua kompetisi.

Ronaldo tentunya tak mau kehilangan kesempatan untuk memajang trofi Ballon d’Or terakhirnya, dan dua jam sebelum pertandingan dimulai dia mengumumkan telah dipercaya untuk memakai produk terbaru Nike dalam laga tersebut.

Bintang Los Blancos itu mengalahkan rekannya di Barcelona, Lionel Messi, untuk meraih penghargaan sebagai Atlet Terbaik 2016. Namun, kalau ditotal, Messi tetap mengantongi satu trofi lebih banyak dari Ronaldo. Hingga saat ini, Messi sudah mengantongi lima trofi Ballon d’Or atas namanya.

Sementara itu, kemenangan telak 5-0 Real Madrid atas Granada, juga membuat skuad asuhan Zinedine Zidane menyamai rekor tak terkalahkan Barcelona dalam 39 pertandingan, yang pernah ditorehkan Luis Enrique dua tahun lalu.

LEAVE A REPLY