Real Madrid Hancurkan Harapan Barcelona Kejar Isco

617

Isco menandatangani kontrak baru di Real Madrid dengan klausul rilis fantastis, yang mengakhiri harapan Barcelona mendapatkannya. Berapa?

Liga Spanyol  - Real Madrid Hancurkan Harapan Barcelona Kejar Isco

Isco menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun di Real Madrid dengan klausul pelepasan menakjubkan sebesar 634 juta pound (Rp 10,9 Trilyun), menurut laporan di Spanyol.

Isco membantu Real Madrid meraih gelar juara Liga Spanyol dan Liga Champions musim lalu namun masa depannya tidak pasti karena hanya memiliki 12 bulan kontrak.

Dia menggantikan Gareth Bale pada Starting XI Zinedine Zidane dan menjadi bagian penting dari tim.

Rumor sudah mengaitkan Isco dengan kepindahan ke Inggris. Bahkan ada yang menyebutkan bahwa dia bisa bergabung dengan Barcelona secara gratis musim depan.

Tapi dia telah mengakhiri spekulasi tersebut dengan menandatangani kesepakatan baru, menurut laporan AS.

Diklaim juga ia telah menandatangani klausul pelepasan luar biasa besar sebesar 700 juta Euro (Rp 10,99 Trilyun).

Dikatakannya, tidak ada pemain di tim utama Madrid yang memiliki klausul pelepasan lebih rendah dari 500 juta Euro (Rp 7,82 Trilyun).

Kesepakatan baru Isco akan diumumkan dalam beberapa hari mendatang. Isco tampil sangat mengesankan saat melawan Manchester United di Piala Super Eropa, dan setelah itu ada berita yang mengatakan bahwa, dulu Sir Alex Ferguson pernah menolak memboyongnya ke Old Trafford karena ukuran kepalanya yang terlalu besar.

Menurut ESPN, Ferguson pernah diberi laporan dari pemandu bakatnya yang berbunyi: “Dia bagus, tapi tidak cukup cepat dan kepalanya terlalu besar untuk tubuhnya.” Entah apa yang dimaksud adalah egonya terlalu besar, atau ukuran kepalanya yang terlalu besar, mengancam keseimbangan tubuhnya.

Bersama Los Blancos, Isco telah memenangkan tiga gelar Liga Champions dan satu La Liga , Super Cup tiga kali dan Club World Cup dua kali, sekaligus satu Copa del Rey.